Sukses

Ria Ricis Minta Maaf dan Berterima Kasih Usai Ditegur Tetangga

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah imbauan pemerintah soal social distancing, Ria Ricis membuat ulah. Ia mengumpulkan banyak orang di rumahnya untuk menjalani syuting.

Hal itu menyulut amarah tetangga Ria Ricis. Melalui akun Twitter @HennyMyranda, yang mengaku tetangga Ria Ricis, mengunggah sejumlah cuitan, beserta video dan foto pendukung pada Senin (23/3/2020).

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengganggu kami!" tulisnya dalam unggahan pertamanya.

2 dari 5 halaman

Empat Kali

Rupanya, ini bukan kali pertama Ria Ricis mendapat teguran dari tetangga. Dalam seminggu, adik kandung Oky Setiana Dewi ini mendapat empat kali peringatan.

"Seminggu ini sudah 4 kali dia dilabrak dan diingatkan...jadi karena tadi jam 3 sore dia mulai lagi ngumpulin massa..SAYA TWEET SEKALIAN!!" lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Disentil Didiet Maulana

Kemarahan terhadap Ria Ricis tak hanya milik tetangganya saja. Didiet Maulana, seorang desainer pun ikut mengomentari kelakuan Ria.

Melalui akun Instagram-nya, Didiet Maulana membuat sebuah video singkat untuk mengingatkan Ria Ricis.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Melalui Instagram Story, Rabu (25/3/2020), Ria Ricis meminta maaf karena kecerobohannya.

"Maaf atas kesalahan pribadi," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Terima kasih

Selain itu, Ria Ricis juga berterima kasih karena sudah diingatkan. "Terimakasih sdh bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," pungkasnya.

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar
Loading
Artikel Selanjutnya
Triawan Munaf Sebut Ria Ricis Tak Sensitif Terhadap Ancaman Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Westny DJ Bahagia Rayakan Nyepi Jelang Anak Pertama Lahir