Sukses

6 Potret Ria Ricis yang Kontroversial, Bertengkar dengan Istri Teman Sampai Pamit dari YouTube

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ria Ricis tak usah dipertanyakan lagi eksistensinya di dunia vlog Tanah Air. Sejak menjadi Youtuber, namanya melejit hingga kini ia juga dikenal sebagai bintang film. Namun, sosoknya tak lepas dari kontroversi.

Terbaru, Ria Ricis mendapat protes dari warga karena ia nekat menggelar syuting bersama kru dalam jumlah yang cukup banyak. Kabar ini disampaikan warga pengguna akun Twitter @HennyMyranda.

Pasalnya, saat ini pemerintah sudah mengimbau agar masyarakat tidak bergerombol demi mencegah penularan virus Corona baru atau Covid-19. Manajemen Ria Ricis pun masih belum menanggapi hal ini.

2 dari 10 halaman

Cukup Banyak

Sebelumnya, tak hanya satu atau dua kali Ria Ricis mendapat sorotan hingga menjadi kontroversi. Ada sejumlah hal yang membuatnya menjadi cibiran masyarakat.

3 dari 10 halaman

Melalui Konten Vlog

Ria Ricis kerap menuai kontroversi karena konten vlog yang dibuatnya. Misalnya ada yang melibatkan mainan, makanan, hingga lokasi yang dianggap tak sesuai.

4 dari 10 halaman

Apa Saja?

Lalu, apa saja kontroversi yang pernah menimpa Ria Ricis hingga menjadi cibiran masyarakat? Yuk ikut deretannya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Membuang Squishy di Toliet

Ya, percaya atau tidak, Ria Ricis sempat mengundang sorotan negatif setelah ia membuat konten vlog membuang squishy di toilet.

Banyak pihak yang menilai bahwa anak-anak bisa saja meniru hal tersebut hingga merugikan orangtuanya. Namun Ricis menerima tanggapan negatif tersebut sebagai bentuk perhatian sekaligus masukan.

6 dari 10 halaman

2. Menyantap Gurita Hidup

Kontroversi lain yang menimpa Ria Ricis adalah kala ia memamerkan momen menyantap gurita hidup dalam video berjudul "PERTAMA KALI MAKAN GURITA Hidup! MUKBANG KOREA Tersiksa".

Sampai-sampai, salah satu yayasan pecinta satwa ikut mengkritiknya. Namun, Ricis memilih untuk tak menanggapi dan menonaktifkan kolom komentar.

7 dari 10 halaman

3. Buang Squishy di Laut

Ria Ricis pernah ditegur oleh para pemerhati lingkungan setelah nekat menayangkan video membuang squishy di laut. Aksi Ricis dalam vlog tersebut dianggap setara dengan mencemari lautan dengan sampah.

8 dari 10 halaman

4. Perseteruan dengan Istri Zikri Daulay

Kontroversi lain yang penah menimpa Ricis adalah ketika ia berseteru dengan Henny Yuliana Rahman, istri aktor Zikri Daulay. Ria Ricis disebut telah menjelekkan ibunda Henny.

Sejumlah warganet pun mencibir Ricis karena hal itu. Namun pada akhirnya, Ria Ricis meminta maaf kepada Henny Yuliana Rahman melalui sebuah unggahan.

9 dari 10 halaman

5. Vlog di Makam Olga Syahputra

Ria Ricis sempat mengunjungi makam Olga Syahputra bersama adik Olga, Billy Syahputra, pada Februari lalu. Sayangnya, vlog ini malah menuai kritik karena Ria Ricis dituding kehabisan bahan lain.

10 dari 10 halaman

6. Video Pamit dari YouTube

Tahun lalu, Ria Ricis sempat membuat masyrakat heboh ketika ia mengunggah vlog pamit dari YouTube. Namun, ia malah muncul lagi di YouTube dua hari kemudian.

Banyak yang menduga Ria Ricis hanya sedang mencari sensasi agar jumlah viewers-nya bisa menyalip kompetitornya sesama vloger yang juga artis.

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar
Loading
Artikel Selanjutnya
Olga Kurylenko Mengaku Sembuh dari COVID-19, Fotonya Bikin Warganet Cemas
Artikel Selanjutnya
Anak Feni Rose Baru Menikah, Ini 6 Potret Kecantikannya