Sukses

Ria Ricis dan Kru Dilabrak Warga Kompleks karena Syuting di Tengah Wabah Corona

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis kini kembali menjadi sorotan. Kali ini Ria Ricis dinyatakan telah mengganggu warga di sebuah komplek karena tetap melakukan syuting kontennya, meski tengah ada imbauan social distancing soal wabah virus Corona.

Hal ini diungkap oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @HennyMyranda, Senin (23/3/2020) kemarin.

Ia mengunggah sejumlah cuitan, beserta video dan foto pendukung, yang berisi kegeramannya terhadap perilaku Ria Ricis. Unggahan ini kemudian ramai diperbincangkan setelah diunggah kembali oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengganggu kami!" tulisnya dalam unggahan pertamanya.

2 dari 4 halaman

Dianggap Kelewatan

Dalam cuitan itu ia juga menyertakan sebuah video yang memperlihatkan saat ia tengah menegur seseorang yang diduga berkaitan dengan proses produksi konten Ria Ricis.

"Ini udah kelewatan tau enggak, ini Ria Ricis udah bener-bener kelewatan. Saya masukin Lambe Turah nih. Udah kelewatan, udah sering banget," tutur wanita perekam video tersebut dari balik kamera.

3 dari 4 halaman

Perdebatan

Sementara pria berbaju hitam yang ia rekam memberi penjelasan bahwa tak ada petugas keamanan di perumahan. "Petugas security-nya aja enggak ada, Bu," katanya.

Suara di balik kamera kemudian mengatakan keheranannya mengenai masuknya kru dalam area kompleks. "Anda masuk-masuk sembarangan, Anda bukan warga lho. Kita bisa laporin ke polisi Anda masuk," katanya.

4 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Pengguna Twitter tersebut juga mengatakan ini bukan pertama kalinya Ria Ricis ditegur warga. "Seminggu ini sudah 4 kali dia dilabrak dan diingatkan...jadi karena tadi jam 3 sore dia mulai lagi ngumpulin massa..SAYA TWEET SEKALIAN!!" cuitnya.

Sampai berita ini diturunkan Ria Ricis belum memberikan tanggapan. Pihak management-nya belum bisa dihubungi.

 

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar
Loading
Artikel Selanjutnya
Kelly Clarkson Pakai Pispot Anak Gara-Gara Kepepet Saat Karantina
Artikel Selanjutnya
Putra Bungsu Ayu Azhari - Mike Tramp Kumandangkan Azan, Masya Allah Bikin Kagum