Sukses

Anak Denada Senang dengan Nama Barunya

Liputan6.com, Jakarta - Denada telah mengumumkan bahwa ia telah mengganti nama putrinya, Shakira, menjadi Aisha. Denada sudah mulai mengumumkan penggantian nama putrinya itu sejak beberapa waktu lalu melalui unggahan di Instagram-nya.

Namun rupanya, penggantian nama anak Denada itu belum resmi. Pasalnya, Denada saat ini masih fokus kepada pengobatan yang putrinya sedang jalani.

Hal itu disampaikan oleh Denada saat dihubungi wartawan pada Kamis (19/3/2020).

2 dari 5 halaman

Belum Terpikir

"Sampai detik ini kalau diresmikan dalam arti kata paper work, surat-surat segala macem, kita sih belum ada kepikiran ke sana. Karena sekarang ini kita betul-betul lagi agak sulit, sekarang ini kita banyak prioritas lain yang kita lakukan," kata Denada.

3 dari 5 halaman

Meminta Izin

Sebelum memutuskan untuk mengubah namanya itu, Denada juga sudah meminta izin terlebih dahulu kepada putrinya secara langsung.

"Waktu itu saya inget banget hari jumat bada zuhur kalau saya gak salah, saya panggil (putrinya), saya tanya sama dia, saya bilang ‘Shakira boleh gak kalau sekarang namannya Shakira kita ganti Aisha?’ Jadi saya minta izin," kata Denada.

4 dari 5 halaman

Senang Hati

Rupanya, sang putri menerima dengan senang hati nama barunya itu. Sejak saat itu, putri Denada memperkenalkan dirinya sebagai Aisha.

"Ternyata alhamdulillah dia lihat saya dan bilang, ‘oh jadi mulai sekarang Shakira namanya jadi Aisha ya, ibu.’ Saya bilang, ‘iya kalau boleh.’ Dia bilang, ‘boleh ibu.’ Dia ketawa," kata Denada.

5 dari 5 halaman

Tak Lagi Shakira

"Sekarang ini posisinya dia sendiri panggil nama dia dengan Aisha, ngomong dengan orang lain dia panggil dirinya dengan Aisha, bukan lagi dengan Shakira," tutup Denada.

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming FTV SCTV Duda Tamvan Jadi Rebutan Senin Pagi Ini
Artikel Selanjutnya
Abi Cancer Pemeran Serial Wiro Sableng Meninggal Dunia