Sukses

Ulang Tahun, BCL Ungkap Kondisi Hatinya Ditinggal Ashraf Sinclair

Apa isi unggahan pertama BCL setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia?

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari sebulan setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya, Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya kembali membuat unggahan di Instagram Stories pribadinya.

BCL menulis unggahan itu bertepatan dengan momen spesial hari ulang tahunnya yang ke 37, yang jatuh pada hari ini, Minggu, 22 Maret 2020. Meski begitu, pelantun lagu "Sunny" ini belum dapat merayakan ulang tahunnya dengan suka cita.

"I know I haven't post anything lately. Karena sejujurnya masih belum bisa. But on this special day, my birthday, I decided to post this," tulis BCL mengawali kalimatnya, Minggu (22/3/2020).

BCL mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sahabat atas semua ucapan, doa dan cinta yang diberikan pada hari spesialnya itu. Ia sangat bersyukur dikelilingi oleh orang yang selalu mendukungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Belajar

Sejauh ini, BCL masih berusaha menerima kenyataan bahwa suaminya telah pergi ke alam keabadian. Ia akan terus belajar, membiasakan diri menjalani hari tanpa Ashraf Sinclair.

"Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku barusaha bangkit dan berjalan. Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirim kan doa untuk Ashraf dan kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya," kata dia.

3 dari 4 halaman

Tetap di Rumah

Di tengah wabah pandemi corona, ibu satu anak ini juga tak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan patuh pada perintah untuk tetap berada di rumah.

"Stay safe everyone and stay at home please. Let's take care of each other. I love you," Bunga Citra Lestari mengakhiri pernyataannya.

4 dari 4 halaman

Respon

Warganet pun memberi semangat untuk BCL dan mendoakan almarhum Ashraf Sinclair, sebagaimana yang dipinta oleh ibunda Noah Sinclair tersebut.

"Enggak ada ibu muda sekuat Unge. Masih ada Noah Unge. Doa selalu buat Ashraf yang sudah ada di surga," tulis pemilik akun Instagram dewisaparyati.

"Alfatihah untuk almarhum kak Ashraf," tambah pengguna akun _rymryma.

"Proses panjang yang mengurai air mata. Akan tiba saatnya dada enggak setiap hari sesak. Tunggu saja. Walau memakan waktu lama, tapi suatu saat sesak di dada akan hilang," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini