Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Jumat, 20 Maret 2020: Cinta Khawatir Sam Sakit

Samudra Cinta seperti biasa ditayangkan mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta melanjutkan kisahnya. Lila pas keluar dan lihat semua itu. Dia kaget banget lihat taman mawar putih itu.

Lila: Samudra? Samudra: bibik suka mawar putih kan? Jadi aku bikinin taman mawar putih seperit yang bibik pernah miliki di kampung.. mudah mudahan, semua ini bisa melunakkan hati bibik..

Samudra Cinta masih dialnjutkan Sam melangkah masuk rumah dengan sedih... Dengan tubuh masih kotor semua kena tanah.. Wening intip dari jendela kamarnya. Wening : sampai subuh begini Sam baru pulang. Ke mana dia? Apa bersama Cinta? Cinta betul-betul sudah keterlaluan.

Cinta melangkah keluar dari kontrakan, mau berangkat kuliah. Dia lihat nggak ada Samudra di depan. Cinta lega. Syukurlah bucin nggak jemput aku pagi ini. Jadi aku nggak ribet menghindar dari dia.

Samudra Cinta bagaimana selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesiangan

Samudra bangun kesiangan karena semalm pulang sampai subuh. Badannya juga sakit semua. Dia kaget lihat jam. Gawat gue telat! Sam buru-buru bangun lalu bersiap-siap.

Sam muncul di meja makan. Tampak Wening sudah ada di situ. Wening tanya.. semalam kamu dari ke mana aja Sam? Sam tercekat. Serba salah. Sam : ma.. kalo aku cerita, nanti mama malah emosi.

 

3 dari 3 halaman

On The Phone

Rusdi, Novi dan Vina serta Novan sedang sarapan di meja makan.. Novi cerita soal Vina yang lupa ingatan. Novan kaget banget. Jadi Vina juga ga inget siapa dia? Vina masih akting pura-pura lupa ingatan.

Laras di kantornya juga on the phone. Laras : ya aku juga nggak tau mas. padahal udah hampir berhasil. tapi terus.. mas panji tiba-tiba malah bahas soal dia liat kamu di ruangan aku dan dia jadi sedih dan terluka. Novan : omong kosong banget sih tuh Panji.

Cinta di kelas. lagi pelajaran tampak gelisah. Perasaan gue jadi nggak tenang. Apa jangan jangan bucin memang sakit? Sekarang kan lagi banyak virus dan bakteri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.