Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Kamis, 19 Maret 2020: Wening Kesal, Sam Tak Datang

Samudra Cinta seperti biasa ditayangkan mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Intan dan Ariel ke tempat agen TKW. Agen TKW terlihat mencurigakan. Ariel merasa nggak nyaman. Novi Rusdi tiba di rumah sakit dan ketemu polisi. Novi tanya gimana kondisi anaknya.. Polisi bilang sedang diperiksa oleh dokter..

Sementara itu Samudra Cinta juga menceritakan Rusdi tanya di mana Vina ditemukan? Novi Rusdi masuk dan lihat Vina yang terbaring di atas ranjang.

Novi langsung peluk Vina dengan lega dan bahagia banget.. Syukurlah kamu selamat nak.. Wening nunggu Sam nggak datang juga. Wening mulai kesal. Jangan jangan Samudra masih sibuk pacaran sama Cinta?

Wening yang kesal akhirnya keluar kamar.. Di koridor, Wening ketemu Feri. Dan, Feri mau sapa wening, tapi Wening melengos dan minta Feri pergi dari hadapannya.

Samudra Cinta masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lobi Rumah Sakit

Sam dan Cinta tiba di lobi rumah sakit. Sam mikir sebaiknya aku antar Cinta ke kamar Vina sebentar, sekalian dia lihat kondisi Vina, habis itu baru aku jemput mama.

Laras lagi kerja di kantornya. Tiba-tiba Novan melangkah masuk.. Laras kaget lihat Novan. Ngapain mas Novan ke sini? Novan bilang dia mau anter hadiah buat Laras. Novan kasih kotak kado buat Laras.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini