Sukses

Bukan Kecewa, Nikita Mirzani Justru Senang Eksepsinya Ditolak

Nikita Mirzani tak sabar meneruskan persidangan selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Majelis hakim menolak eksepsi dari pihak Nikita Mirzani atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief. Dengan begitu, kasus ini akan terus bergulir. 

Bukannya kecewa, Nikita Mirzani justru bahagia sidang ini terus berjalan. Pasalnya, ada hal-hal yang ingin ia sampaikan dan buktikan di dalam persidangan. 

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan

"Alhamdulillah memang itu yang Niki mau, soalnya kalau diterima selesai sampai di sini, nggak ada persidangan. Jadi perlu digaris bawahi bahwa justru ditolak itu bagus untuk Niki supaya bisa kasih semua bukti dan saksi, supaya kasus ini buat orang diluar sana jangan pada sok tahu," tegas Nikita Mirzani. 

 

3 dari 4 halaman

Semula

Namun ke depannya, jadwal sidang Nikita Mirzani kembali seperti semula. Yakni hanya satu kali dalam seminggu.  

"Niki sih nggak ada masalah (satu Minggu sekali), yang penting Niki hadir. Ya gimana ya Niki kan nggak bisa memaksakan kehendak Niki, Niki ikutin aja sesuai sama pak hakim maunya apa jaksa maunya apa," ungkapnya. 

 

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Sidang berikutnya beragendakan pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum. Nikita Mirzani mengaku tidak sabar menantikan sidang lanjutan tersebut.  

"Saksi dari Dipo, siap dong. Harus. Niki menunggu saatnya itu hari Rabu, kita lihat hadir nggak itu saksi kalau nggak hadir kalian pikir sendiri aja kenapa," katanya lagi.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini