Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Kamis, 5 Maret 2020: Cinta Panik

Samudra Cinta malam ini ditayangkan mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Masih seru Samudra Cinta. Malam ini tentang Angga tampak berada di ruang tamu bersama Era dan ariel di ruang tamu dan lagi ngobrol santai. Mereka bahas berkat kecerdasan papa, kita nggak jadi bangkrut..

Andra masih cari Nita. tapi nggak ketemu.  Andra lalu kepikiran, mau sebar di medsos siapa tahu ada teman-temannya yang lihat Nita.. Andra pun posting di medsos... Samudra Cinta selanjutnya..

Nita yang kangen dan pengen tahu kabar Andra, Lala dan Langit mikir mau lihat foto Andra aja di medsos.  Nita buka medsos, Andra dan malah baca postingan Andra yang minta Nita agar pulang.

Galuh di ruang tengah mikir, mumpung Andra lagi sedih, sekarang saatnya dia buat hibur Andra. Galuh pun call Andra..

Samudra Cinta selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamati Cinta

Cinta masih nunggu di kamar mami Barbie.. sambil nunggu dia lihat-lihatsekitar.. dan Cinta malah temukan beberapa kertas yang ada di meja mami Barbie.

Dan saat itu, malah seorang klien laki laki kayak Om-Om masuk kamar.. Cinta kaget.. dan tanya.. kamu siapa? Ngapain disitu? Tapi cowok langsung mau deketin dan peluk Cinta.. Cinta panik. dorong. 

Tiba-tiba. saat itu jendela dipecah dari luar.  dan Samudra melompat masuk dan lawan cowok itu.. selametin Cinta..

3 dari 3 halaman

Senang Banget

Sam dan cCnta diluar.. cinta ketakutan banget.. sampai nangis.  Sam nggak tega.. peluk. tenangin. bilang sekarang semua udah aman.  Cinta nangis, minta maaf karena nggak nurut sama Samudra.

Novi lagi di kamar sama Vina. lagi ngobrol2.  vVna tanya.. Mama serius? jadi malam ini, Cinta bakal hancur dan besok besok Samudra pasti akan jadi milik aku?  Novi bilang iya. Vina seneng banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini