Sukses

Baim Wong Kerjai Supir Ojol Hingga ke Kantor Polisi

Baim Wong memberikan sejumlah uang kepada supir ojol.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong mengerjai seorang supir ojol. Cerita bermula saat dirinya seorang supir ojol bingung lantaran barang yang harusnya dikirim kepada Baim hilang. Namun, hal itu langsung menjadi bahan untuk dikerjai oleh Baim. 

Dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Udah Ilangin Barang tapi Malah Dikasih Uang !! Tapi Kita Kerjain Dulu', Baim Wong sukses mengerjai supir ojol.

Seperti apa cerita Baim Wong hingga membawa sang supir ojol ke kantor polisi?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Hilang

Jadi, aksi mengerjai supir ojol ini bermula dari sang supir yang tak sengaja kehilangan barang yang seharusnya diantarkan ke rumah Baim. 

Supir ojol pun berupaya untuk tanggung jawab dan menunggu sampai Baim Wong mau menemuinya dan ia meminta maaf. Berjam-jam supir ojol menunggu Baim di depan pagar rumahnya.

 

3 dari 11 halaman

Marah-Marah

Dengan wajah cemas, salah seorang pegawai Baim keluar rumah menghampiri supir ojol. Kata pegawai Baim itu, Baim marah-marah lantaran barangnya hilang oleh supir ojol tersebut.

 

4 dari 11 halaman

Skenario

Padahal, ini hanya sebuah skenario. Baim sendiri tak benar-benar marah. Ini merupakan bagian awal dari aksi jahil Baim Wong.

Supir ojol semakin cemas dan bingung saat mengetahui Baim marah besar. Ia khawatir bila Baim akan lapor ke kantor tempatnya bekerja dan ia akan diberhentikan.

 

5 dari 11 halaman

Apes

Setelah lama menunggu, Baim kemudian menemui supir ojol tersebut. Ia pun menjelaskan kronologinya kepada Baim. Aksi jahil Baim nampaknya semakin membuat supir ojol deg-degan karena ia menyebut barang yang hilang merupakan milik polisi. 

"Jatohnya saya apes, dari jam setengah dua saya nungguin," kata supir ojol kepada Baim.

 

6 dari 11 halaman

Ketakutan

"Itu sebenernya barang buat polisi, jadi Bapak ikut sama saya ke polisi. Itu barangnya dari Polri, kaya nya mahal. Mending ke kantor polisi dulu bareng saya," jelas Baim meyakinkan. 

Baim akhirnya mengajak supir ojek online itu ke kantor polisi. Baim pun menceritakan bahwa supir ojol tersebut ketakutan atas masalah yang tengah dihadapinya.

 

7 dari 11 halaman

Kasihan

"Sekarang dia takut banget, kasihan ini orang baik banget sih. Nanti kita say hai aja di kantor polisi," jelas Baim.

 

8 dari 11 halaman

Koordinasi

Sesampainya di kantor polisi Baim pun berkoordinasi kepada salah seorang polisi untuk membantunya mengerjai supir ojol tersebut. 

Sambil menunggu Baim yang berada di ruangan bersama seorang polisi, wajah supir ojol terlihat khawatir dan pasrah.

 

9 dari 11 halaman

Menghadap

Hingga akhirnya supir ojol tadi menghadap polisi dan menceritakan kronologi kejadiannya. Di luar ruangan, Baim telah menyiapkan uang untuk diberikan kepada supir ojol.

 

10 dari 11 halaman

Jahil

Sampai beberapa saat Baim masuk ke ruangan yang memberikan gepokan uang dan tertawa. Supir ojol nampak bingung dan akhirnya menangis. 

Ia tak menyangka bila menjadi korban kejahilan Baim Wong. Baim pun hanya tertawa dan merasa kasihan karena telah mengerjai supir ojol itu.

 

11 dari 11 halaman

Dikerjain

"Kamu dikerjain, kasihan. Kasihan ini mikirin orangtua nya dari tadi," papar Baim.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini