Sukses

Manajer Shock Vitalia Shesya Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Manajer meminta dukungan doa untuk Vitalia Shesya.

Liputan6.com, Jakarta Berita buruk kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Model Vitalia Shesya dikabarkan tersandung kasus narkoba.  

Seperti dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus, saat ditanya mengenai ditangkapnya Vitalia Shesya.

"Saya membenarkan saja dulu ya, AN alias VS (Vitalia Shesya) diamankan karena tertangkap narkoba, nggak ada pertanyaan lagi besok aja kita rilis karena masih didalami," kata Yusri Yunus, Rabu (26/2/2020) malam. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shock

Pihak Vitalia Sesha melalui manajernya, Olive, membenarkan berita tersebut. Ia bahkan mengaku terkejut mendapati Vitalia Sesha tersandung kasus narkoba.  

“Ya ini berita buruk ya. Saya sebagai manager masih syok. Saya nggak bisa menyangkal karena dari polisi sudah bicara dan besok mau rilis. Nanti mungkin setelah rilis ya (info lebih lanjut)," katanya. 

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Saat ini, pihak Vitalia Sesha berharap doa dan dukungan agar yang bersangkutan bisa menghadapi masalah ini.  

"Ya intinya saat ini minta doa yang terbaik buat Vita," ujarnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.