Sukses

Pekerjaan Cathy Sharon Terganggu Akibat Banjir

Cathy Sharon harus reschedule ulang jadwal pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir menggenangi hampir seluruh Jakarta pada Selasa (25/2/2020). Tak sedikit masyarakat yang terkena dampaknya, termasuk Cathy Sharon.

Gara-gara banjir, Cathy Sharon mengaku pekerjaannya jadi terganggu. Ia harus reschedule ulang jadwal pemotretan.

Lantaran perias wajah Cathy Sharon tak bisa datang karena terjebak banjir. Selain itu, ia juga merasakan kemacetan yang tak biasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Keluar

"Saya dari arah Kapuk untuk foto, tapi ternyata makeup artist-nya nggak bisa keluar dari arah Kemang. Kebetulan dia tinggal di daerah Kemang. Akhirnya sesi fotonya harus kita reschedule. Jadi pastinya pekerjaan saya tadi pagi direschedule," kata Cathy Sharon, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

 

3 dari 5 halaman

Prihatin  

 

Cathy Sharon mengaku prihatin dengan kondisi Jakarta saat ini. Setiap datangnya hujan, selalu saja membuat banjir. Apalagi sejak awal tahun, banjir sudah sering menggenangi perumahan warga.

"Kalau saya prihatin sih. Maksudnya kota Jakarta seperti ini banjirnya," lanjut Cathy Sharon.

 

4 dari 5 halaman

Surut

Ia berharap, banjir segera surut dan masyarakat Jakarta bisa kembali beraktivitas. Bukan hanya masyarakat biasa yang merasakan banjir hingga masuk ke dalam rumah, hal yang sama juga dirasakan para selebritas Tanah Air.

 

5 dari 5 halaman

Bisa Teratasi

"Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat teman-teman yang kebanjiran. Semoga cepat surut dan juga problema kebanjiran ini bisa cepat teratasi," pungkas saudara kandung Julie Estelle.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini