Sukses

Dijenguk Maia Estianty dan Rossa pada Dini Hari, Wajah BCL Menyayat Hati

Maia Estiany dan Rossa mengunjungi BCL.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengisi acara sebuah ajang pencarian bakat, Maia Estianty dan Rossa mengunjungi kediaman Bunga Citra Lestari atau BCL di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020) dini hari.

BCL, Maia Estianty dan Rossa diketahui memang menjadi juri dalam program acara tersebut. Namun, pekan ini pelantun lagu "Sunny" itu absen lantaran masih berkabung.

Pertemuan Maia Estianty, Rossa dan BCL pun diabadikan dalam sebuah foto. Maia lantas mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

"Bubaran kerja Indonesian Idol sempat nyamperin Unge, di belain walaupun kudu jam 2 pagi. Semangat ya Unge, kamu bisa dan akan baik-baik saja," tulis Maia Estianty sebagai keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepedihan

Sembari tersenyum, Maia Estianty dan Rossa terlihat merangkul BCL. Selain mereka berdua, dua rekan lainnya juga ikut berkunjung.

Meski BCL mengulas sedikit senyuman di bibirnya sebagai tanda ketegaran, namun terlihat jelas wajahnya pasih penuh dengan kepedihan. Matanya tampak sangat sayu dan wajahnya pucat pasi.

3 dari 4 halaman

Prihatin

Melihat BCL, hati sejumlah warganet seolah teriris. Mereka memahami, kehilangan sosok yang sangat dicintai bukanlah perkara mudah untuk dihadapi.

"Duh matanya Kak Unge masih sayu sekali. Yang kuat ya kak Unge," tutur pengguna akun Instagram Chikaf25.

"Tiap hari nangis itu. Matanya sembab, jadi ikut sedih," tulis pemilik akun Instagram mallow.shopadmin.

"Sorot matanya masih menunjukkan luka yang dalam. Keep spirit kak Unge," tambah hijabtohawa.

4 dari 4 halaman

Tahlilan 

Sementara itu, pada Senin (24/2/2020) BCL dan keluarga besar telah menggelar tahlilan tujuh hari wafatnya Ashraf Sinclair. Acara ini dihadiri oleh banyak rekan artis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.