Sukses

Anang Hermansyah dan Ashanty Sempatkan ke Rumah BCL Sebelum Menjuri

Liputan6.com, Jakarta Tepat tujuh hari sudah suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia. Senin (24/2/2020), kediaman BCL kembali ramai kedatangan tamu yang akan melakukan pengajian mengenang tujuh hari kepergian Ashraf. 

Di antara banyak tamu yang hadir di kediaman Bunga Citra Lestari, tampak pula sahabat sekaligus rekan kerja selama menjadi juri di Indonesian Idol, yaitu Anang Hermansyah. 

Anang Hermansyah datang bersama dengan sang istri, Ashanty. Dari penuturannya, Anang Hermansyah mengaku tidak terlalu banyak mengobrol dengan Bunga Citra Lestari

"Ya barusan selesai Maghriban ini langsung dilanjut tujuh harian untuk mendoakan Ashraf. Aku enggak sempet banyak bicara karena memang dia masih belum nyaman," kata Anang Hermansyah.

 

2 dari 3 halaman

Dukungan 

Sang istri menambahkan, kedatangannya itu sebagai bentuk dukungan terhadap Bunga Citra Lestari dan keluarga yang ditinggalkan. 

"Ya ngobrol sih, tapi tadi tapi ngobrol pun aku enggak mau nanya-nanya yang terlalu ini (dalam) kan. Namanya lagi berduka kan masa ditanya, mendingan kita mendoakan, men-support semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah.

Kuat banget mereka, apalagi Noahnya itu sweet banget, jadi hanya bisa mendoakan saja," timpal Ashanty. 

 

3 dari 3 halaman

Juri

Meski tidak terlalu lama, setidaknya Anang Hermansyah menyempatkan hadir di pengajian hari ke-7 ini. Mengingat, setelahnya ia harus langsung menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi.  

"Terus aku harus ke Idol karena hari ini Bunga masih off. Tapi tadi pesan, minggu depan dia akan hadir. Doain aja buat Bunga supaya dia kuat," kata Anang Hermansyah.  

Loading