Sukses

Yuk, Tonton Kembali Film-Film Kece Nicholas Saputra di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia harus bangga dengan memimiliki aktor berbakat seperti Nicholas Saputra. Pasalnya, Nicholas Saputra memiliki sederet prestasi yang membanggakan yaitu, mendapatkan Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik tahun 2005, Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Pasangan Terbaik tahun 2004, 2017 dan masih banyak prestasi lainnya.

Nicholas Schubring Saputra atau lebih akrab dikenal Nicholas Saputra sendiri lahir di Jakarta, 24 Februari 1984 dan memiliki darah campuran Jawa-Jerman.

Kiprah Nicholas Saputra di dunia perfilman Tanah Air sudah tidak diragukan lagi. Aktor ganteng ini sudah memerankan lebih dari 20 judul film selama dirinya berkarir.

Tepat hari ini, Nicholas Saputra genap berusia 36 tahun. Untuk kalian yang ingin ikut merayakan ulang tahunnya bisa dengan cara menonton karya-karyanya di aplikasi Vidio.

Vidio sendiri memiliki beberapa film yang diperankan oleh Nicholas Saputra seperti, Ada Apa Dengan Cinta, Biola Tak Berdawai, Gie, 3 Hari Untuk Selamanya, What They Don't Talk About When They Talk About Love hingga Pendekar Tongkat Emas. Yuk, langsung saja tonton di Vidio sekarang juga dan download aplikasinya dengan klik tautan ini.