Sukses

Angela Gilsha Bermain Impersonate Challenge Dalam BTS Samudra Cinta

Wah kali ini dalam video BTS Samudra Cinta, Angela Gilsha harus impersonate Ariel karakter yang diperankan oleh Mischa Chandrawinata. Kira-kira bisa nggak ya?

Liputan6.com, Jakarta - Angela Gilsha Panari dikenal sebagai pesinetron top saat ini.  Perempuan kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 ini memulai kariernya sebagai model Gadis Sampul 2010.

Nama Angela Gilsha semakin melambung semenjak dirinya membintangi sinetron Samudra Cinta di SCTV. Dalam sinetron ini dia dipercaya memerankan karakter Vinda dan beradu akting Mischa Chandrawinata.

Dalam BTS atau behind the scene sinetron Samudra Cinta kali ini ada yang baru yaitu, Impersonate Challenge. Yang ditantang untuk melakukan Impersonate Challenge kali ini adalah Angela Gilsha.

Penasaran seperti apa keseruan Angela Gilsha bermain Impersonate Challenge dalam BTS Samudra Cinta? Yuk, lihat selengkapnya di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.