Sukses

Luna Maya Nonton BTS Selama 3 Hari di Korea, Ini 5 Potret Serunya

Luna Maya rela ke Korea Selatan demi bisa menonton konser BTS selama tiga hari berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti kebanyakan fans K-Pop, Luna Maya juga merupakan salah satu Army, sebutan untuk penggemar berat grup BTS.

Sampai-sampai, Luna Maya mengoleksi album-album hingga merchandise BTS. Bahkan, Luna Maya rela ke Korea Selatan demi bisa menonton konser BTS selama tiga hari berturut-turut.

Konser BTS selama tiga hari tersebut, digelar baru-baru ini di Korea Selatan. Selama di sana, Luna Maya merekam momen-momen tersebut melalui video yang diunggah melalui kanal YouTube miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Konser Love Yourself

Dalam rekaman videonya, Luna terlihat sedang menyaksikan konser bertema Love Yourself yang digelar di Seoul Olympic Stadium.

3 dari 10 halaman

Terlihat Menikmati

Selama menonton konser tersebut, Luna Maya pun merekam sejumlah ekspresi wajahnya kala ia menikmati penampilan BTS di setiap lagu.

4 dari 10 halaman

Momen dan Potret Menarik

Ada beragam momen dan potret menarik sewaktu Luna Maya sedang menonton konser BTS selama tiga hari berturut-turut.

5 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, momen seperti apakah itu? Yuk intip selengkapnya berikut ini.

6 dari 10 halaman

1. Tak Sendirian

Luna sempat mendokumentasikan dirinya saat sedang berada di ticket box. Diketahui juga bahwa ia tak benar-benar sendirian menonton konser ini.

"Sekarang lagi mau jalan ke konsernya BTS," ujar Luna Maya bersama salah seorang rekannya yang terlihat.

7 dari 10 halaman

2. Nonton Selama Tiga Hari

Luna Maya bahkan mengaku telah menonton konser tersebut selama tiga hari berturut-turut. "Aku sudah 3 hari berturut-turut," ujar Luna.

Selain itu, Luna juga menyorot panggung BTS dan para penonton yang ada di deretan depan.

8 dari 10 halaman

3. Berbaur dengan Penonton Lain

Seperti halnya seorang penggemar, Luna Maya terlihat duduk di bangku penonton. Ia juga menunjukkan ekspresi bahagianya. Luna pun ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan BTS di atas panggung.

Pada hari ketiga, Luna Maya duduk di bangku barisan depan setelah dua hari sebelumnya hanya mendapat di barisan belakang.

"Ini hari ketiga dan duduknya agak lebih depan. Hari pertama paling jauh, hari kedua agak maju dikit. Jadi pas mereka jalan ke depan, dadah-dadah (melambaikan tangan) dekat banget," ceplos Luna Maya.

9 dari 10 halaman

4. Mengaku Bahagia

Ketika Luna Maya masih menyorot wajahnya sedang menonton BTS, ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa menyaksikan sang idola.

"Happy banget," ungkap Luna Maya.

10 dari 10 halaman

5. Di Korea Selama 6 Hari

Luna Maya juga mengaku bahwa ia telah menetap di Korea Selatan selama enam hari. Sepulang dari Korea Selatan, Luna Maya langsung bertolak menuju Jepang.

"Enam hari di Korea menyenangkan sekali," ujar Luna Maya dalam videonya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini