Sukses

Vidi Aldiano Menangis Usai Manggung Perdana Usai Operasi Kanker

Vidi Aldiano menyampaikan kesannya saat tampil perdana pascaoperasi.

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano akhirnya berkesempatan untuk tampil kembali di atas panggung setelah menjalani operasi di Singapura pada akhir tahun lalu.

Sebelumnya, Vidi divonis kanker ginjal hingga harus menghentikan seluruh kegiatannya dalam bermusik.

Tampil di salah satu acara televisi, Vidi Aldiano memberikan suguhan istimewa kepada penggemarnya. dengan menyanyikan lagu terbarunya. Vidi Aldiano pun menangis usai tampil dalam acara tersebut.

Vidi Aldiano menyampaikan kesannya saat tampil perdana pascaoperasi melalui sebuah keterangan foto di Instagram, belum lama ini. Potret yang diunggahnya adalah saat ia sedang tampil di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Kurang Emosional

Menariknya, saat itu Vidi mengaku masih ada kekurangan pada penampilannya. Namun ia berharap penampilannya yang pertama setelah sekian lama ini bisa menjadi motivasi bagi para penggemarnya.

"Maaf saya gagal untuk tidak emosional dalam menyanyikan lagu ini. Pertama kali nya nangis abis nyanyi di TV. Semoga cerita saya di lagu ini bisa ikut menguatkan hari gelap kalian," tulis Vidi Aldiano.

3 dari 5 halaman

Lagu Baru

Diketahui, judul lagu baru Vidi yang dinyanyikannya berjudul "Bertahan Lewati Senja". Ia menyampaikannya bersama kalimat dalam keterangan fotonya. "Bertahan lewati senja," Vidi melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa, Vidi Aldiano mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya pada penampilan perdananya usai operasi.

"Berjuta terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah support penampilan perdana semalam!" Vidi Aldiano menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Rangkaian Pemeriksaan

Vidi Aldiano menjalani operasi ginjal di Singapura setelah divonis dokter mengidap kanker ginjal. Ia pun menjalani serangkaian pemeriksaan, hingga harus dioperasi di Singapura pada 13 Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini