Sukses

Soal Rumah Tangga, Laudya Cynthia Bella Disarankan Perbarui Janji Pernikahan

Pekan ini, rumah tangga Laudya Chintya Bella dan Engku Emran disorot publik.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, rumah tangga Laudya Chintya Bella dan Engku Emran disorot publik. Pasalnya, Laudya Cynthia Bella menghapus foto-fotonya dengan suami, Engku Emran, di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Namun foto-foto bersama putri Engku Emran, Engku Aleesya, masih ada di akun medsosnya. Keputusan ini memantik spekulasi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bermasalah.

Hingga artikel ini disusun, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Laudya Cynthia Bella maupun Engku Emran. Spekulasi meruncing saat Mbah Mijan lewat akun Instagram mengaku memimpikan Laudya Cynthia Bella dan Krisdayanti beberapa hari lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ulasan untuk Bella

Seperti diketahui, rumah tangga Krisdayanti pekan ini juga diterpa gosip miring setelah utusan pasangan ini dikabarkan mendatangi pengadilan agama untuk konsultasi soal perceraian.

Lewat medsos Krisdsyanti membantah seraya menyebut kabar tersebut hoaks. Khusus untuk Laudya Cynthia Bella, pakar Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed, menyampaikan ulasan. 

3 dari 5 halaman

Tanggal Pernikahan dan Rumah Tangga

“Saya meneliti kaitan tanggal pernikahan dengan kehidupan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Hasilnya tingkat keharmonisan berada di level 30 persen,” ujar Kadek ketika kami hubungi baru-baru ini.

Kadek melanjutkan, “Angka 30 persen terhitung rendah untuk suatu hubungan. Jika dibiarkan akan banyak frustrasi dan pengorbanan dalam pernikahan khususnya dari pihak perempuan. Sedangkan dari pihak laki-laki ada kecenderungan untuk menghabiskan terlalu banyak uang.”

 

4 dari 5 halaman

Janji Pernikahan

Kadek menyarankan pasangan ini untuk memperbarui ikrar pernikahan. “Kalau boleh menyarankan, yakni memperbarui janji pernikahan pada tanggal yang (lebih) selaras,” beri tahu Kadek. Ini untuk menyegarkan kembali suasana rumah tangga. 

Meski diterpa gosip miring, bukan berarti kondisi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tidak baik. Belum lama ini, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat menghadiri kajian bersama di Malaysia. 

5 dari 5 halaman

Kilas Balik Pernikahan

Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan dan Haji Backpacker ini menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur Malaysia. Usai menggelar akad nikah dan resepsi di Negeri Jiran, pasangan ini menggelar pesta di Bandung, Jawa Barat, beberapa pekan kemudian.

Usai menikah, personel Bukan Bintang Biasa ini beberapa kali membagikan momen kebersamaannya dengan suami di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini