Sukses

Maia Estianty Potong Rambut, Dibilang Mirip Victoria Beckham

Maia Estianty bikin kejutan di jagat maya. Nyonya Irwan Mussry memangkas rambutnya menjadi pendek.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty bikin kejutan di jagat maya. Nyonya Irwan Mussry memangkas rambut menjadi pendek. Rambutnya yang kuning keemasan dibiarkan tidak merata. Maia Estianty tampak antusias dengan rambut barunya.

Saking bungah, Maia Estianty memamerkan rambut baru di Instagram terverifikasi miliknya. Maia Estianty mengatakan, sangat lega bisa memangkas rambut.

Dengan rambut pendek, Maia Estianty merasa penampilannya lebih segar dan enteng. Tak hanya Maia Estianty yang senang. Warganet dan sejumlah seleb menyambut hangat penampilan baru Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akhirnya Potong Pendek Juga

"Setelah cape ngurus rambut panjang, akhirnya potong pendek juga," celoteh Maia Estianty seraya mengunggah dua foto baru mengenakan setelan monokrom motif garis rilisan rumah mode Tory Burch dan aksesori Time International.

Perpisahan dengan rambut panjang membuat Maia Estianty sempat terbawa perasaan. Bintang film Guru Bangsa Tjokroaminoto dan Kata Maaf Terakhir kemudian bernostalgia.

3 dari 5 halaman

Rambut Bondol

"Mungkin terakhir rambut bondol gini taun 2008-an ... Wuih enak, rasanya enteng nih rambut," sambung pencipta lagu "Aku Baik-baik Saja" dan "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu, Kamis (20/2/2020) kemarin.

Unggahan ini disukai lebih dari 200 ribu warganet dalam waktu kurang dari 24 jam. Maia Estianty kebanjiran pujian di kolom komentar Instagram.

4 dari 5 halaman

Mirip Posh Spice

Sejumlah seleb menyukai penampilan baru Maia. "Sukaaaa!' seru Rossa. "Apapun modelnya tetep pollll bun cantaknya," timpal pedangdut Iis Dahlia.

Yang menarik seorang warganet membandingkan kecantikan ibu tiga anak ini dengan Victoria Beckham alias Posh Spice dari kelompok vokal Spice Girl. "Pose kek gini pulak! Tambah mirip lah sama posh spice!" cetus seorang warganet.

5 dari 5 halaman

Zaman Ora Penak

Namun ada warganet berpendapat, rambut pendek akan mengingatkan Maia Estianty pada masa kelam hidupnya. Seperti diketahui, Maia Estianty penah menghadapi perceraian yang berlarut-larut dengan Ahmad Dhani. Perceraian mereka akhirnya dikabulkan pengadilan agama pada 23 September 2008.

"Rambut pendek biyen lagi zaman ora penak ya (rambut pendek dulu zaman ketika susah, ya)?" ujar seorang warganet. Di luar dugaan, Maia Estianty merespons, "Salah, mbiyen pas jaman merdeka (Salah, dulu saat zaman saya meraih kemerdekaan)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.