Sukses

Gisella Anastasia Beri Penjelasan Pole Dance Kerap Dipandang Negatif

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia adalah salah satu artis yang tengah menekuni olahraga pole dance. Aktivitas kebugaran itu juga sering kali Gisella Anastasia tunjukkan di media sosial pribadinya.

Namun begitu, olahraga pole dance sering kali mendapat pandangan negatif dari sejumlah orang. Itu lantaran olahraga ini identik memakai busana yang minim.

Terkait pandangan ini, Gisella Anastasia mencoba meluruskan. Ia menjelaskan alasan para pelaku pole dance harus mengenakan busana terbuka.

 

2 dari 6 halaman

Pekerja Malam

"Kalau yang negatif stripper sebenarnya, yang pekerjaannya di dunia malam, yang enggak pakai baju, yang kebetulan jogetnya pakai tiang," kata Gisella Anastasia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020).

 

3 dari 6 halaman

Alasan Pakaian Minim

"Bajunya seksi bukan karena genit atau gatel, tapi kalau tiangnya dikenain pakaian itu bisa melorot. makanya (kesannya) negatif padahal sebenarnya itu enggak bermaksud erotis. Emang bajunya harus minim supaya nyangkut di badan," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Terbuka

Gisella Anastasia berharap agar penjelasannya dapat membuat pemikiran orang-orang lebih terbuka. Apalagi olahraga ini juga memiliki teknik yang tidak sederhana.

 

5 dari 6 halaman

Tidak Negatif

"Jadi sebenarnya pole dance sendiri enggak negatif, yang di tempat akrobat, jago-jago banget itu. Kalau bisa melihat dari sisi positifnya itu keren banget," ia mengakhiri.

 

6 dari 6 halaman

Cedera

Selama berlatih pole dance, Gisella Anastasia juga sempat mengalami cedera. Badannya sempat biru-biru karena benturan tiang.

Loading