Sukses

Ashraf Sinclair Meninggal, Baim Wong dan Paula Verhoeven Puji Ketabahan Hati Noah

Namun Baim Wong dan Paula Verhoeven yakin bahwa di dalam lubuk hatinya, Noah tetap merasa kehilangan Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga Bunga Citra Lestari. Tak terkecuali bagi putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Namun saat Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunjungi kediaman BCL pada Kamis (20/2020), mereka mengatakan bahwa putra semata wayang Ashraf Sinclair ini tidak tampak seperti orang yang tengah bersedih.

Namun keduanya yakin bahwa di dalam lubuk hatinya, Noah tetap merasa kehilangan Ashraf Sinclair.

"Tadi sih karena mungkin masih kecil ya, ada saudara juga, jadi masih main-main sama sepupu-sepupunya tapi pasti hatinya sedih lah, sedih banget," ucap Paula Verhoeven saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kagum

Hal yang sama juga disampaikan Baim Wong. Namun yang membuat Baim Wong dan Paula Verhoeven kagum adalah Noah Sinclair tak ingin memperlihatkan kesedihannya di depan orang-orang.

3 dari 5 halaman

Hebat

"Sedih, cuma tadi enggak kelihatan banget. Hebat lah, hebat," kata Baim Wong.

 

4 dari 5 halaman

Trauma BCL

Sementara sang ibunda, BCL, diyakini masih merasa trauma atas kepergian sang suami.

"Sebenarnya gini, pastinya sih, pastinya trauma. Karena dia yang menemukan, dia yang membangunkan juga. Tanpa kita harus menanyakan sama dia kayaknya emang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya, pasti, pasti," kata Baim Wong.

5 dari 5 halaman

Absen di Love Fest

Sementara itu, BCL dipastikan tidak tampil di acara Love Fest 2020 yang jadwalnya digelar pada 21-22 Februari mendatang karena masih dalam suasana berkabung. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini