Sukses

Ini Reaksi Sang Ayah Mendengar Kabar Gading Marten Akan Melamar Model Inggris Awal Maret 2020

Gading Marten dikabarkan akan melamar Juria Hartmans pada Maret 2020 mendatang. Roy Marten memberikan tanggapan atas berita tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dikabarkan tengah dekat dengan Juria Hartmans. Beberapa kali Gading Marten mengunggah foto kebersamaannya dengan model asal Inggris ini di akun Instagramnya.

Kabarnya, di awal Maret 2020 Gading Marten akan melamar wanita yang digadang-gadang sebagai kekasihnya itu. Menanggapi hal itu, Roy Marten selaku ayah hanya mendoakan yang terbaik buat putranya.

"Ya mudah-mudahan, lebih cepat labih baik. Gading bisa move on, nikah lagi dengan orang yang dicintai dan mencintai. Menurut saya sangat bagus," ujar Roy Marten, di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Beri Dukungan

Meski begitu, Roy Marten tak bisa memastikan kebenaran anaknya akan melamar pujaan hatinya pada Maret mendatang. ‎Yang pasti, ia mendukung keputusan gading untuk menikah lagi.

 

3 dari 6 halaman

Tak Tahu

"Enggak tahu kapan (lamaran), mau Maret atau bulan apa aja silahkan," kata Roy Marten.

 

4 dari 6 halaman

Langkah Serius

Roy Marten melihat putranya benar-benar suka dengan Julia Hartmans. Ia menyarankan agar Gading Marten mengambil langkah yang lebih serius lagi.

 

5 dari 6 halaman

Saran Roy Marten

"Saya lihat Gading suka sama dia. Saya selalu bilang, 'Petiklah kembang cantik itu, karena dia disediakan untuk mereka yang jantan'," ucap Roy Marten.

6 dari 6 halaman

Beri Restu

Benar atau tidaknya Gading Marten akan melangsungkan lamaran pada Maret 2020 mendatang, Roy Marten hanya bisa mensupport putranya.

"Pokonya saya akan dukung. Saya merestui," pungkas Roy Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini