Sukses

Kenang Ashraf Sinclair, Ibas Yudhoyono: Kami Berkawan Baik...

Rupanya Ibas Yudhoyono juga mengenal baik Ashraf Sinclair dan istrinya, BCL.

Liputan6.com, Jakarta - Rupanya Ibas Yudhoyono juga mengenal baik Ashraf Sinclair dan istrinya, BCL. Karena itu, ia sangat terkejut saat mengetahui bahwa Ashraf Sinclair telah berpulang ke sisi Tuhan.

Usai berkunjung ke rumah duka Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Ibas Yudhoyono menyampaikan belasungkawa. Ia berharap agar keluarga diberikan ketabahan.

"Tentu kami berduka, kami juga bersedih, dan tentu ikut merasakan kehilangan. Kami berkawan baik dengan Bunga. Tentu ini tidak bisa dipikirkan dalam sehari," ucap Ibas Yudhoyono kepada awak media, Selasa (18/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doakan yang Terbaik

"Tentu kepada keluarga yang ditinggalkan yang masih ada di dunia, Bunga dan putranya, Noah juga diberikan kekuatan kesabaran untuk melanjutkan kehidupan. Kita semuanya yang ada di sini juga insyaallah terus mendoakan yang terbaik," jelasnya.

 

3 dari 5 halaman

Mendapatkan Tempat yang Indah

Terakhir, Ibas Yudhoyono mendoakan agar seluruh amal ibadah Ashraf Sinclair diterima oleh Tuhan, serta mendapatkan tempat yang indah.

"Saya beserta istri, Alia hanya mendoakan yang terbaik agar almarhum Ashraf Sinclair tenang, tentram, bahagia di surga dengan husnul khatimah," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Serangan Jantung

Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB karena serangan jantung. Ia pergi di usia 40 tahun meninggalkan seorang istri dan seorang anak.

 

5 dari 5 halaman

Dimakamkan di San Diego Hills

Setelah disemayamkan di rumah duka, jasad Ashraf Sinclair akhirnya dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020) sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini