Sukses

Usai Olahraga, Ashraf Sinclair Ucapkan Ini ke Pelatih Kebugarannya

Senin malam, atau beberapa jam sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia, ia bahkan masih sempat berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, Ashraf Sinclair dikenal sebagai orang yang memiliki gaya hidup sehat dan tak memiliki riwayat penyakit yang berat. Suami Bunga Citra Lestari ini bahkan rajin berolahraga.

Senin malam, atau beberapa jam sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia, ia bahkan masih sempat olahraga. Ashraf menyambangi pusat kebugaran Crossfit di Pejaten Barat, dekat dari rumahnya.

"Terakhir tadi malam, Beliau datang ikut kelas jam 19.30 WIB. Seperti biasa happy, sapa semuanya, benar-benar menyenangkan seperti biasa," kata Oka Tripambudi, pelatih Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) sore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Latihan Pertama Setelah Vakum

Menurut Oka Tripambudi, itu merupakan latihan pertama bagi Ashraf Sinclair setelah vakum selama sekitar dua pekan. Ashraf memang diketahui sempat bertolak ke Amerika Serikat.

 

3 dari 6 halaman

Latihan Pelan-Pelan

"Iya sempat enggak hadir. Jadi saya sempat bilang pelan-pelan dulu dan dia mengerti. Dia sangat aware. Setelah latihan pun enggak ada apa-apa, masih senang, masih biasa aja. Pulang dan dapat kabar tadi pagi," jelasnya.

 

4 dari 6 halaman

Tak Mengeluh

Setelah berolahraga selama kurang lebih satu jam, Ashraf Sinclair pun pamit pulang. Hingga saat itu, ayah satu anak tersebut juga sama sekali tak terlihat mengeluh.

 

5 dari 6 halaman

Terlihat Senang

"Dia selalu bilang dengan keceriaan almarhum dan itu yang bikin kita happy. Datang happy, pulang happy. Kemarin dia bilang, 'See you tomorrow, see you in the morning," tuturnya.

 

6 dari 6 halaman

Serangan Jantung

Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB karena serangan jantung. Ia pergi meninggalkan seorang istri dan seorang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini