Sukses

Keranda Jenazah Ashraf Sinclair Diusung Reza Rahadian dan Alex Abbad

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan pada hari yang sama di permakaman semiprivat San Diego Hills.

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2/2020) pagi hari ini. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan pada hari yang sama di permakaman semiprivat San Diego Hills, Jawa Barat.

Jenazah berangkat dari rumah duka sore ini. Keranda jenazah Ashraf Sinclair diusung oleh sejumlah kerabat dan sahabat pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari.

Dalam rekaman video pandangan mata yang diunggah ulang akun gosip Instagram @lambe_turah, tampak Reza Rahadian dan Alex Abbad mengusung keranda jenazah Ashraf Sinclair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reza dan Alex

Reza Rahadian mengenakan kemeja lengan pendek putih motif abstrak. Sementara itu, Alex Abbad mengenakan kemeja longgar lengan panjang merah polos dan topi gelap. Beberapa jam sebelum melayat, Reza Rahadian menyatakan dukacita melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

3 dari 3 halaman

Pergi Terlalu Cepat...

Aktor peraih empat Piala Citra ini mengunggah fotonya bersama BCL dan Ashraf Sinclair. Menyertai foto itu, Reza menulis “Rest in peace, gone too soon... we love you Ash (Istirahat dalam tenang, pergi terlalu cepat, kami merindukanmu Ashraf).”

Kurang dari lima jam, unggahan ini mendapat kiriman tanda hati dari 90 ribuan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.