Sukses

Jenazah Ashraf Sinclair Terlihat Sangat Tampan

Usah melayat di rumah duka, Maia Estianty mengungkap kondisi jenazah Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang menyangka Ashraf Sinclair akan meninggal dunia di usia relatif muda, 40 tahun. Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung di kediamannya, di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Usah melayat di rumah duka, Maia Estianty mengungkap kondisi jenazah Ashraf Sinclair. Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini terlihat tampan dan tenang.

"Sosoknya ganteng. Tadi pas melihat jenazah diizinkan melihat, kondisi jenazah bagus, baik, dan ganteng banget. Seperti orang tidur," papar Maia Estianty, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kronologi

Istri Irawan Mussry ini pun menceritakan Kronologi meninggalnya, Ashraf. Sesaat sebelum mengembuskan napas terakhir, ia masih berada di kamar bersama istrinya.

 

3 dari 5 halaman

Sangat Cepat

"Ashraf ditinggal Unge untuk bersihin muka. Pas mau pesan mi instan, abis bersihin muka enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Ramah dan Baik

Di mata Maia Estianty, Ashraf Sinclair adalah lelaki yang sangat ramah dan baik. Ia berharap jenazah almarhum dapat diterima di sisi Tuhan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Tahu

"Dia sosok yang baik, humble, he is a humble man dia sangat baik. Orang baik enggak tahu kenapa dipanggil Allah cepat," Maia Estianty mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.