Sukses

Dedy Susanto Berikan Klarifikasi, Soal Tanya Tarif Iklan di Story Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta Salah satu isu panas yang menjalar sepanjang hari ini, viralnya tangkapan layar yang memperlihatkan percakapan Dedy Susanto dan Vanessa Angel di fitur pesan langsung akun Isntagram. Percakapan itu memperlihatkan tawaran Dedy Susanto sebagai tempat curhat bagi Vanessa Angel.

Percakapan Dedy Susanto dan Vanessa Angel di fitur pesan langsung ini diunggah Bibi Ardiansyah di fitur Instagram Stories pada Minggu (16/2/2020) kemarin. Makin heboh setelah unggahan suami Vanessa dipublikasikan akun gosip Instagram. Unggahan akun gosip lantas direspons warganet. 

Apalagi ada pesan Dedy Susanto yang menanyakan rate atau tarif Vanessa Angel. Dedy Susanto bukannya tak mengetahui kehebohan ini. Senin (17/2/2020) sore, Dedy Susanto menyampaikan klarifikasi di akun Instagram terverifikasi miliknya.

2 dari 5 halaman

Hanya Allah Yang Bisa Bela Saya

Dedy Susanto menyampaikan kekecewaan dan penyesalan atas pemberitaan yang bergulir selama beberapa hari terakhir. Ia merasa difitnah dari berbagai penjuru. Untuk meredam fitnah yang meliar, Dedy Susanto mengunggah ulang gambar pesan langsung berisi percakapannya dengan Vanessa Angel.

"Ya ampun saya difitnah di mana-mana. Padahal saya nanya harga pasang iklan di story beliau. Hanya Allah yang bisa bela saya," tulis Dedy Susanto. "Karena sedang beredar di media berita bahwa Dedy Susanto menanyakan 'rate'," Dedy menyambung.

3 dari 5 halaman

Tutup Kolom Komentar

Klarifikasi Dedy Susanto di akun Instagram direspons warganet. Dalam waktu kurang dari tiga jam, ribuan warganet mengirim tanda hati. Namun tak ada satu pun komentar muncul di kolom, mengingat Dedy Susanto menutup kolom komentar. 

Klarifikasi Dedy Susanto sekaligus menjawab unggahan Bibi Ardiansyah. Sehari sebelumnya, suami Vanessa Angel mengunggah gambar ponsel pintar yang layarnya memperlihatkan percakapan Dedy Susanto dengan Vanessa Angel.

4 dari 5 halaman

Unggahan Bibi Ardiansyah

Menyertai foto itu, Bibi Ardiansyah menulis, "@vanessaangelofficial udah dicatat belum nomernya? Buruan bales DM-nya, Neng." Jika dibandingkan dengan unggahan Dedy Susanto, terlihat pesan berisi, "Aku mau iklan di story-mu" tertutup papan ketik pesan.

 

5 dari 5 halaman

Sensasional

Hingga artikel ini kami susun, pihak Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel belum menyampaikan keterangan terkait unggahan di Instagram Stories yang memicu kehebohan tersebut.

Sementara di akun gosip Instagram, unggahan Instagram Stories Bibi Ardiansyah telah dikomentari lebih dari 2.000 warganet. Tak kurang dari 120 ribu orang mengirim tanda hati untuk tangkapan layar sensasional ini.