Sukses

Meggy Wulandari Sebut Tak Ada Diskusi dengan Kiwil Sebelum Ajukan Gugatan Cerai

Meggy Wulandari tak mau berdiskusi dengan Kiwil soal cerai.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari telah membenarkan bahwa ia akan menggugat cerai suaminya, Kiwil. Gugatan cerai tersebut akan dilayangkan ke Pengadilan Agama Cibinong pada Selasa (18/2/2020).  

Keputusan Meggy Wulandari untuk berpisah dari Kiwil sepertinya memang sudah sangat bulat. Bahkan Meggy Wulandari menyatakan bahwa dirinya tidak lagi berdiskusi dengan Kiwil perihal rencananya untuk menggugat cerai. 

Hal itu disampaikannya saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (17/2/2020). 

"Nggak (diskusi dulu), ngapain diskusi? Kecuali anak mau sekolah, baru diskusi," kata Meggy Wulandari

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjelaskan

Lebih lanjut Meggy Wulandari hanya melakukan diskusi dengan tim pengacaranya. Meggy Wulandari pun memilih agar tim pengacaranya yang menjelaskan perihal masalah ini.  

"Iya diskusi mah udah sering, ngomong sama lawyer aja ya mas, aku gak mau ngomongin mas Kiwil, capek," kata Meggy Wulandari lagi. 

 

3 dari 3 halaman

Hadir

Sementara itu, Meggy Wulandari sendiri menegaskan akan berupaya hadir langsung melayangkan gugatan cerai tersebut ke Pengadilan Agama Cibinong.  

"InsyaAllah hadir sama kakak aku," tutup Meggy Wulandari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini