Sukses

Nia Ramadhani Akui Pernah Cium 4 Pria Sebelum Ardi Bakrie

Mikhayla, putri sulung Nia Ramadhani, menanyakan perihal ciuman yang pernah dilakukan sang ibunda sebelum menikah dengan Ardi Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla sudah mulai beranjak besar. Bahkan, ia sudah bisa membuat sang ibunda kebingungan.

Lantaran, sang anak melontarkan pertanyaan tak terduga kepada Nia Ramadhani.

Hal ini diketahui dari Jessica Iskandar, yang tiba-tiba membahas tentang Mikhayla yang memberikan pertanyaan tentang ciuman kepada Nia Ramadhani, dalam tayangan Ngopi Dara pada 9 Februari 2020 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Suka Ciuman?

"Dia nanya gini ya? 'Mama sama papa suka ciuman ya?" ujar Jessica Iskandar menirukan Mikhayla.

3 dari 7 halaman

Ralat

Namun Nia menyebut bukan pertanyaan itu yang diberikan Mika (Mikhayla). Ia justru menanyakan apakah sang mama pernah mencium pria lain selain Ardi Bakrie.

"Bukan (pertanyaan itu), dia nanyain gini, 'Pernah nggak mama cium cowok lain selain papa? sebelum papa'," tutur Nia Ramadhani.

 

4 dari 7 halaman

Bingung

Kala itu Nia yang tengah merekam video untuk diunggah ke Instagram sempat dibuat bingung menjawab pertanyaan putri sulungnya itu.

"Aku sampe bingung ini ditaruh di Instagram, gue harus jawab jujur apa gimana," lanjutnya.

 

5 dari 7 halaman

Jujur

Nia Ramadhani akhirnya memilih jujur dan langsung menjawab pertanyaan putri cantiknya itu. Nia mengakui pernah mencium empat pria sebelum suaminya sekarang.

 

6 dari 7 halaman

4 Mantan

"Mantan aku kan ada empat, ya kan aku nggak sebutin yang bukan mantan. Aku jawab empat," cerita Nia.

 

7 dari 7 halaman

Masalah

Mendengar jawaban dari sang Nia Ramadhani, Mika langsung mengingatkan perbuatan sang mama itu adalah sebuah masalah.

"Mika bilang, 'Itu masalah, karena mama cium empat cowok lain'. Hah? Kan sebelum bapak lo, terus gue matiin itu video Instagram," pungkasnya.

(Louvina Gita/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.