Sukses

Lucinta Luna ‎Ditahan Di Ruangan Khusus, Begini Perlakuan yang Diterimanya

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna sempat ditaruh diruangan khusus di Polda Metro Jaya, terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Sebab saat itu polisi masih kebingunangn menentukan jenis kelamin pelantun Semalam Bobo Dimana?.

Lantaran ruangan khusus, Lucinta Luna kabarnya juga mendapatkan perlakuan khusus selama ditahan, benarkah?

Saat ditanya langsung kepada Joana manager Lucinta Luna, ia pun membantahnya. Katanya tidak ada perlakuan spesial terhadap Lucinta Luna meskipun ditahan di ruangan khusus.

"Enggak ada itu, enggak ada (perlakuan spesial)," kata Joana dikutip dari kanal YouTube ESGE Entertaimen, Sabtu (16/2/2020).‎

2 dari 4 halaman

Diperlakukan Baik

Lucinta Luna ‎mendapat perlakuan sama seperti tahanan lainnya, meskipun ia seorang publik figur. Namun ia diperlakukan dengan baik selama di tahan. 

‎"Enggak ada perlakuan khusus tapi dia (Lucinta Luna) diperlakukan dengan baik," kata Joana. 

‎‎

3 dari 4 halaman

Ditangkap

Seperti diketahui Lucinta Luna ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). Ia ditangkap beserta ketiga temannya, saat sedang berada di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

4 dari 4 halaman

Barang Bukti

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan 2 butir ekstasi yang telah dibuang ke tempat sampah.‎ Selain itu, polisi juga mendapati 7 butir riklona dan 5 butir tramadol. 

Saat dilakukan tes urine, Lucinta Luna positif psikotropika sedangkan tiga temannya yang juga diamankan tidak.