Sukses

Lucinta Luna Minta Dibawakan Bulu Mata Palsu hingga Teh Diet ke Rutan

Menurut Abash, ada alasan penting mengapa Lucinta Luna tetap bertahan dan merawat penampilan meski sedang menghadapi kasus hukum.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kini memang tengah ditahan terkait kasus narkoba yang membelitnya, tapi urusan perawatan tubuh dan kecantikan ternyata tetap jalan terus. 

Hal ini terlihat dari penuturan kekasih Lucinta Luna, Abash, saat ditemui presenter Feni Rose. Momen ini terlihat dalam video tayangan Rumpi yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (14/2/2020) kemarin. 

Abash menuturkan bahwa Lucinta Luna minta dibawakan sejumlah barang untuk menjadi bekalnya selama ditahan. Barang-barang tersebut beragam,  mulai dari soflens, kacamata LV hingga shower puff. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Daftar Tertulis

Tak mau sang kekasih lupa dengan barang titipannya, Lucinta Luna langsung membuat daftar yang cukup panjang. "Barusan dia nulis list. 'Sayang aku harus dibawain ini, ini, ini'. Ya udah tulis aja," kata Abash.

3 dari 5 halaman

Wig dan Mukena

Feni Rose kemudian membacakan daftar barang-barang yang diminta Lucinta Luna untuk dibawa ke rutan.

"Gunting kuku, soflens no 8 warna kuning dan hitam, refresh contact (cairan untuk soflens), bedak Marcks, semua wig, body lotion, cemilan, kutek mukena, sajadah, bulu mata, baju pendek kaus, celana pendek, bantal guling, kacamata LV pink, jam tangan," kata Feni Rose membacakan daftar barang-barang tersebut.

4 dari 5 halaman

Teh Diet

Selain barang-barang tersebut, Lucinta Luna juga meminta untuk dibawakan shower puff hingga skincare. 

"Biar bisa mandi kayak gini. Daki-daki aku enggak ketarik semuanya jadi harus ada showernya,"kata Abash menirukan ucapan Lucinta Luna.

"Terus skincare komplit, teh diet," kata Feni Rose.

"Masih kayak gitu mau diet," kata Abash.

5 dari 5 halaman

Alasan Tetap Cantik

Menurut Abash, ada alasan penting mengapa Lucinta Luna tetap bertahan dan merawat penampilan meski sedang menghadapi kasus hukum. Yakni untuk menjaga suasana hatinya agar tidak sedih.

"'Aku harus tetep cantik. Jadi kan semangat'," kata Abash menirukan ucapan Lucinta Luna.

 

(Dian Rosadi/ Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini