Sukses

Selebgram Keanu Buka Suara Soal Lucinta Luna Depresi dan Terjerat Narkoba

Sebelum ditangkap, Lucinta Luna diketahui berkonflik dengan sejumlah selebgram salah satunya Keanu.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya Lucinta Luna terkait kepemilikan narkoba menjadi isu panas pekan ini. Lucinta Luna dinyatakan positif memakai narkoba jenis psikotropika. Seperti diketahui, dalam keterangannya kepada awak media, Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Alan Maulana, menyebut Lucinta Luna sudah 6 bulan mengonsumsi narkoba.

Lucinta Luna mencandu narkoba lantaran depresi. Berbagai dugaan terkait penyebab depresi Lucinta Luna bermunculan. Salah satunya, tak tahan dengan perundungan siber yang kerap menimpanya.

Sebelum ditangkap, Lucinta Luna diketahui berkonflik dengan sejumlah selebgram salah satunya Keanu. Rupanya, Keanu dihubungi sejumlah stasiun televisi untuk jadi bintang tamu dan mengomentari penangkapan Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berhenti Merundung Dia!

Keanu menolak bicara soal Lucinta Luna. Ia menyampaikan alasannya memilih bungkam terkait nahas yang menimpa Lucinta Luna lewat fitur Instagram Stories pada Kamis (13/2/2020) malam. Keanu menuliskan unek-unek.

Meski tak menyebut nama Lucinta Luna, warganet meyakini Keanu tengah membahas mengapa tak mau bicara soal sang artis. "Kalau kalian mau aku bersuara, please stop bullying her (tolong berhenti merundung dia)" ujarnya.

3 dari 5 halaman

Sangat Menyesal

"Aku sangat amat menyesali apa yang pernah terjadi antara aku dan dia. Dan aku enggak mau bersuara selama ini karena dia berhak marah atas statement-ku terhadap dia," Keanu menyambung.

Ia mengimbau warganet berhenti mencaci maki Lucinta Luna. Perundungan siber, menurut Keanu, berdampak buruk terhadap kesehatan mental korban.

4 dari 5 halaman

Jangan Jadi Pembunuh Massal

"Kalian enggak tahu mental health orang itu kayak apa dalam kondisi seperti ini. Stop it! Jangan jadi pembunuh massal," demikian Keanu mengimbau warganet.

"Bagaimana pun dia manusia, punya hati dan perasaan. Aku tahu rasanya di-bully, it kills," beri tahu Keanu. Selebgram dengan pengikut sejuta lebih ini membeberkan alasan ogah tampil di layar beling.

"Aku enggak tampil di TV. Aku enggak ambil semua tawaran yang bertujuan untuk aku klarifikasi soal apa yang terjadi belakangan karena aku merasa dia berhak untuk marah dan segala macamnya," bebernya.

5 dari 5 halaman

Menerima Amarahnya

Lagi Keanu melanjutkan, "Dan aku wajib menerima reaksi marah dia terhadap statement aku sebelumnya." Saat artikel ini disusun, pernyataan Keanu di fitur Instagram Stories ini telah dihapus.

Keanu sempat berkonflik dengan Lucinta Luna. Bersama selebgram The Connel Twin, Lula Alahfah, dan Dara Arafah, Keanu menyanyikan pelesetan lagu “Jikalau” milik Naif. “Jikalau Abang datang kita pasang badan. Kita siap berperang, lempar pakai garam. Kuharap abang pulang ke makam...,” begitu mereka menyanyi seraya menari.

Merespons ini, Lucinta mengomel, “Sebut nama Lucinta Luna aja udah pada dapat duit masuk TV terkenal. Tanpa gue, tuh lo bukan siapa-siapa. Lo, tuh enggak terkenal. Lo, tuh ***** dan sekarang lo dipanggil TV lagi yang kedua kali. Oh my God! Oh my God! Oh my God!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.