Sukses

Lucinta Luna Menangis Saat Dijenguk Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari menceritakan, saat bertemu Lucinta Luna langsung memeluk erat dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Satu persatu sahabat mulai membesuk Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). Setelah Rosa Meldianti, kini giliran Barbie Kumalasari yang ingin bertemu dengan pelantun "Semalam Bobo Dimana".

Barbie Kumalasari menceritakan, saat bertemu Lucinta Luna langsung memeluk erat. Bahkan Lucinta Luna cukup lama memeluk dirinya.

"Tadi dateng menjenguk Lucinta Luna terus aku masuk ke dalem akhirnya bertemu sama Lucinta Luna. Baru sampe dia langsung peluk aku, peluk lama banget," kata Barbie Kumalasari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menangis

Dalam pertemuan itu, dikatakan Barbie Kumalasari, Lucinta Luna tidak bisa menahan air matanya. Sebagai sahabat Barbie Kumalasari hanya bisa menenangkannya.

 

3 dari 7 halaman

Harus Kuat

"Terus dia nangis kenceng banget gitu, terus ya udah aku coba untuk tenangin, aku bilang, 'Yang penting harus kuat ya," kata Barbie Kumalasari.

 

4 dari 7 halaman

Kesehatan Lucinta Luna

Barbie Kumalasari sempat menanyakan kondisi kesehatan Lucinta Luna, yang sudah dua hari ditahan terkait kasus narkoba.

 

5 dari 7 halaman

Masih Kuat

‎"Aku tanya sudah makan belum, terus gimana kondisi fisiknya. Sekarang ya alhamdulillah masih kuat, masih baik ya," lanjut Barbie.

 

6 dari 7 halaman

Tak Banyak Waktu

Tak banyak waktu yang didapatkan Barbie Kumalasari untuk bertemu dengan Lucinta Luna. ‎Yang pasti saat ini Lucinta Luna masih diperiksa terkait kepemilikan psikotropika.

 

7 dari 7 halaman

Masih Menunggu

"‎Hari ini masih nunggu ya katanya ada beberapa meeting, ada hal yang mesti dibicarakan antara pengacara dan kepolisian," pungkas Barbie Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini