Sukses

Begini Kondisi Lucinta Luna 2 Hari Ditahan

Lucinta Luna sudah bisa tertawa dan bercanda dengan manajernya, Joana.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna sudah dua hari ditahan di Polres Jakarta Selatan, terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya ia ditangkap polisi di Apartemen Thamrin City, bersama kekasih dan kedua rekannya, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Joana, manager Lucinta Luna menuturkan, saat ini kondisi pelantun ‎"Semalam Bobo Dimana" baik-baik saja.

"Dia sehat, baik-baik saja," kata Joana, usai menjenguk Lucinta Luna di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bisa Tertawa

Bahkan kata Joana, Lucinta Luna sudah bisa tertawa dan bercanda dengannya. Meskipun Joana tidak bisa berbicara banyak tentang kondisi Lucinta Luna saat ini.

"Aku cuma nengok. Dia ketawa-tawa, ya sudah," kata Joana.

 

3 dari 6 halaman

Tak Masalah soal Tidur

Tak hanya itu, selama beberapa hari ditahan Lucinta Luna tidak bermasalah dengan tidurnya. Bahkan ia bisa pulas meski ditahan.

 

4 dari 6 halaman

Pulas

"Nyenyak, biasa," sambung Joana.

 

5 dari 6 halaman

Ditangkap Bertiga

Seperti diketahui Lucinta Luna ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari. Tak sendiri, Lucinta Luna ditangkap dengan tiga rekannya berinisal HD, DAA dan juga NHAM.

 

6 dari 6 halaman

Positif Narkoba

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan ekstasi, riklona dan tramadol. Saat menjalani tes urine, Lucinta Luna positif psikotropika, sedangkan ketiga rekannya negatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.