Sukses

Arthdal Chronicles Musim Kedua Dipastikan Syuting Tahun Ini, Ada Perombakan dari Sebelumnya?

Staf produksi disebut tengah mengatur jadwal syuting para pemain Arthdal Chronicles musim kedua.

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya muncul informasi mengenai produksi Arthdal Chronicles musim kedua. Dilansir dari Soompi, Kamis (13/2/2020), Ilgan Sports memberitakan bahwa lanjutan serial ini akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2020. 

Syuting Arthdal Chronicles musim kedua diperkirakan akan digelar pada September atau Oktober mendatang. Song Joong Ki, Jang Don Gun, Kim Ji Won dan Kim Ok Bon diharapkan akan kembali memerankan karakter mereka di musim sebelumnya.

Begitu pula dengan para pemain yang karakternya selamat di musim perdana.

Staf produksi disebut tengah mengatur jadwal syuting para pemain Arthdal Chronicles musim kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Respons tvN

Kabar ini dikonfirmasi oleh tvN. "Musim kedua Arthdal Chronicles  sedang disiapkan dan ditargetkan untuk mulai syuting dalam paruh kedua tahun ini," tutur juru bicara stasiun TV ini. 

 

3 dari 5 halaman

Sudah Diperkirakan

Kabar lain di artikel Ilgan Sports, akan ada perombakan yang kabarnya diterapkan dalam Arthdal Chronicles musim kedua. Kim Won Suk, sutradara musim sebelumnya, akan diganti.

Hal ini sebenarnya sudah diperkirakan, karena sineas yang sebelumnya terlibat dalam Signal ini telah mengatakan bahwa ia hanya akan menyutradarai Arthdal Chronicles musim perdana. Selain itu, ia juga telah keluar dari studio yang memproduksi Arthdal, dan kini bergabung dengan KakaoM.

Atas kabar ini tvN menjelaskan, "waktu pasti syuting serta sutradara dan para pemainnya masih didiskusikan."

4 dari 5 halaman

Tanda Tanya Penggemar

Kepastian pembuatan musim kedua Arthdal Chronicles memang menjadi tanda tanya para penggemarnya. Pasalnya, rating drama ini tidak begitu menggembirakan sementara bujet produksi begitu melangit.

5 dari 5 halaman

50 Miliar Won

Tahun lalu, pembuatan musim perdana drama ini yang terdiri dari 18 episode dikabarkan memakan dana lebih dari 50 miliar won, atau sekitar setengah triliun rupiah.

Namun penggemar tetap mengharapkan musim kedua drama ini, karena ending dari musim perdana Arthdal Chronicles yang dinilai ambigu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.