Sukses

Ibunda Vicky Prasetyo Siap Dinikahi Bule Turki Pekan Depan

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah segera melepas status janda. Sang ibu akan menikah dengan pria asal Turki pada pekan depan, di Kayseri.

Vicky Prasetyo pun mengungkap perjalanan cinta ibunya hingga akhirnya bersedia dinikahi oleh pria asing bernama Mustafa tersebut. Perkenalan mereka terjadi begitu singkat.

"Tiba-tiba mereka janjian, video call terus habis umrah, 'Langsung aku mau serius' Dia (Mustafa) bilang gitu (kepada ibunda Vicky)" ucap Vicky Prasetyo, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

 

2 dari 6 halaman

Kendala Bahasa

Padahal, Mustafa dan Ema Fauziah terkendala dengan perbedaan bahasa. Namun halangan itu sanggup diretas oleh keduanya.

 

3 dari 6 halaman

Datang ke Istanbul

"Cuma kan kalau ngomong lihat google translate dulu jadi lambat. Mustafa bilang, 'Ema mau datang, aku mau jemput Ema di Istanbul di airport'," kata dia.

 

4 dari 6 halaman

Kunjungi Kampung Calon Suami

"Terus abis itu mama langsung ke kayseri, ke kampung dia, masih beberapa jam lagi dari Istambul. Saat itu kebetulan mama sudah selesai umrah terus langsung ke Turki," sambung mantan Zaskia Gotik itu.

 

5 dari 6 halaman

Beri Izin

Vicky Prasetyo dan keluarga besar juga mengizinkan ibundanya menikah lagi. Vicky hanya menginginkan kebahagiaan untuk sang ibu.

"Dia sudah izin juga sama aku sama anak-anaknya. Kita sudah meeting, keluarga juga menyepakati. Ya sudah kalau memang mama bahagia enggak apa-apa. Mamaku senang soalnya dia ke salju salju, cita-cita dia banget," jelasnya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Datang

Sayangnya, suami Angel Lelga ini tak bisa menghadiri pernikahan ibunya. Sebab, ia memiliki banyak pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Aku strippingnya enggak boleh izin. Ada kan pagi siang malam, sulit buat izin lama, harus prepare dari jauh. Aku nyusul pas libur Lebaran. Aku enggak tahu nih mamaku pulang apa enggak, karena dia sudah betah di sana," ia menandaskan.