Sukses

Lucinta Luna Berencana Kecilkan Payudara, Warganet Ingatkan Sebentar Lagi Ramadan

Setelah saling sindir dengan Dara Arafah dan sejumlah selebgram di jagat maya, Lucinta Luna membuat pengumuman.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan Lucinta Luna. Setelah saling sindir dengan Dara Arafah dan sejumlah selebgram di jagat maya, Lucinta Luna membuat pengumuman penting untuk publik.

Bintang film Bridezilla itu berencana mengecilkan payudara. Rencana ini disampaikan Lucinta Luna di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Kamis (6/2/2010) kemarin.

Pengumuman itu dinyatakan Lucinta Luna sembari mengunggah foto dirinya mengenakan kemben berbahan kerut warna putih plus aksesori kalung emas. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mau Mengecilkan

Dalam foto itu, Lucinta Luna menatap ke arah kamera dan tampak cantik dengan rambut hitam pendek. “Ratu mo kecilin t***.... tapi mo gedein pan*** biar makin salomeh,” beri tahu Lucinta Luna, menyertai foto itu.

Dalam waktu 24 jam, unggahan Lucinta Luna mendapat lebih dari 27 ribu tanda hati. Ratusan komentar pun menggenang di kolom.

3 dari 5 halaman

Teringat Bapaknya Dara Arafah

Rencana ini ditanggapi beragam oleh warganet. “Aku kalau lihat Lucinta Luna, teringat bapaknya Dara Arafah,” celoteh seorang warganet.

Yang lain seolah tak peduli dengan rencana Lucinta Luna. Alih-alih, warganet malah mengomentari rambut pendek Lucinta Luna. “Hmmm rambutnya pendek jadi makin cantik,” imbuhnya.  

4 dari 5 halaman

Ingat Ramadan

Sementara warganet lain, mengingatkan Lucinta Luna bahwa Ramadan sebentar lagi. “Ingat Ramadhan 78 hari lagi ya,” warganet mengingatkan.

Ini bukan kali pertama Lucinta Luna berupaya mengubah penampilan fisiknya. Beberapa hari lalu, ia memamerkan bentuk bibirnya yang berubah berkat filler.

5 dari 5 halaman

Bibir ala Kylie Jenner

O naaa naaa bibir filler jadi seperti Kylie Jenner,” ungkap Lucinta Luna, kala itu. Bukannya panen pujian, Lucinta Luna malah kebanjiran cibiran.

Beberapa warganet menduga, bibir Lucinta Luna habis disengat tawon. “Digigit tawonkah, Bang?” tanya seorang warganet.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini