Sukses

Lee Jae Hoon Menikah 11 Tahun Lalu dan Punya 2 Anak, Mengapa Baru Mengaku Sekarang?

Selama 11 tahun Lee Jae Hoon menyebunyikan keberadaan istri dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Seoul - Lee Jae Hoon personel band Cool, mengikuti langkah berani sejumlah artis Korea Selatan, buka-bukaan soal kehidupan pribadinya. Dilansir dari Soompi, Rabu (5/2/2020), setelah 11 tahun ditutupi, Lee Jae Hoon akhirnya mengaku bahwa ia telah menikah dan memiliki anak.

Hal ini diungkapnya lewat sebuah surat yang ia tulis.

"Hari ini aku ingin mengakui kebenaran yang selama ini kututupi dari semua orang. Perasaan bersalah membuatku berhenti untuk mencoba lebih dekat dengan kalian, orang yang selama ini memberikanku rasa cinta selama bertahun-tahun," kata Lee Jae Hoon.

Lee Jae Hoon menyadari bahwa pengakuannya ini akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam bagi sebagian kalangan.

"Aku tahu bakal ada yang kecewa dan bingung mengapa aku baru mengungkapnya sekarang, dan untuk mereka, aku hanya bisa menawarkan permintaan maaf sedalam-dalamnya," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuntutan Karier

Pria 45 tahun ini kemudian bercerita bahwa sebagai seorang artis, ia dituntut untuk menutupi hal yang bersifat pribadi. Sampai ia kemudian bertemu dengan pasangan hidupnya.

"Walaupun aku tidak bermaksud untuk menyembunyikan hal ini dari semua orang, seiring waktu berlalu aku merasa bersalah kepada semua orang. Aku berada dalam posisi yang membuatku bahagia, dan orang ini adalah sosok yang ingin kujadikan teman untuk masa depanku," kata dia.

 Lee Jae Hoon juga mengatakan keluarganya menerima dia apa adanya.

3 dari 5 halaman

Dua Anak

Lee Jae Hoon mengatakan ia menggelar pernikahan sederhana yang dihadiri keluarga terdekat. Kini, ia telah dikaruniai dua orang anak. Keluarganya kini tinggal di luar negeri.

"Bila kondisinya normal, aku sangat ingin membagikan kabar ini kepada semua orang bahwa aku bertemu dengan orang yang ingin kujadikan teman hidup, tapi aku tak bisa melakukannya. Aku tak bisa menghitung berapa kali aku berencana mengungkap bahwa aku punya anak, tapi karena istriku adalah orang biasa perhatian publik akan menjadi beban baginya dan keluarganya," tuturnya menambahkan.

4 dari 5 halaman

Alasan

Ia juga menyatakan alasannya menutupi fakta soal keluarganya selama ini, sekaligus mengapa ia sendiri yang akhirnya mengungkapnya.

"Untuk melindungi istri dan anakku dari bahaya aku mengambil langkah ini. Tapi setelah kupikirkan lebih mendalam, aku jadi makin sadar bahwa langkah ini lebih berbahaya bagi mereka pada akhirnya, jadi aku membuat pengakuan kepada kalian," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Berharap Istri Bahagia

Terakhir, ia berterima kasih atas pengertian sang istri, dan berharap wanita ini menjadi yang paling berbahagia dengan pengumuman ini.

"Kalau saja aku jujur sejak awal, pasti semua akan memberikan ucapan selamat kepadaku dan keluargaku. Aku benar-benar meminta maaf..." tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini