Sukses

Jenazah Ayah Selfi LIDA Dimakamkan

Tampak Selfi LIDA tengah menyiram makam sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti keluarga Selfi LIDA. Sang ayah meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020).

Jenazah ayah Selfi LIDA kemudian dimakamkan pada Senin (3/2/2020) di Soppeng, Sulawesi Selatan. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story pedangdut muda ini.

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa jenazah sang ayah sudah dikebumikan di kampung halaman. Tampak pula Selfi LIDA tengah menyiram makam sang ayah.

"Selamat beristirahat sayang, Insya Allah aku akan berusaha menjaga keluarga. I love You," tulis Selfi LIDA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyemangat

Dalam unggahan lain, Selfi LIDA menyampaikan ucapan selamat tinggal untuk sang Ayah. Tak lupa juara 1 LIDA 2018 Indosiar ini juga memanjatkan doa dan harapannya agar ayahnya ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Assalamualaikum Tepat tanggal 02/02/2020 seseorang yang aku sayang dan penyemangat kU selama ini lebih di sayang sama ALLAH SWT,,Yang tenang sayang di sanaaku janji akan jaga keluarga,,sampai jumpa di sana ,,tunggu selfi dan Adek sama mama ,,semoga kelak kita di tempatkan di sisinya yang baikAmiin ya Allah," tulis Selfi LIDA.

 

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Selain itu, Selfi LIDA juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan kepadanya.

"Good bye darling My father❤️ Rindu ini akan selalu untuk mu Terima kasih Yg sebanyak banyak nya buat para sahabat dan teman2 yang sudah membantu pemakaman bapak dan mendoakan Yg terbaik 🙏 semoga Husnul khotimah," lanjut juara D'Academy Asia musim ke-4 ini.

 

4 dari 5 halaman

Meninggal di Rumah Sakit

Seperti diketahui, ayah Selfi LIDA yang bernama Yamma meninggal dunia di Rumah Sakit Latemmamala, Soppeng, Sulawesi Selatan. Ia mengembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD).

5 dari 5 halaman

Penyebab

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ayah Selfi. Namun dilansir dari Makassar Terkini, diduga sementara karena sesak di bagian dada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini