Sukses

Potret Sederhana Rumah Luna Maya di Bali, Pernah Didatangi Ular dan Monyet

Liputan6.com, Jakarta Nama Luna Maya dikenal sebagai artis dan model di industri hiburan Tanah Air. Perempuan blasteran Austria Indonesia ini lahir di Bali, dan sempat menghabiskan masa kecilnya di pulau dewata itu bersama keluarga. 

Luna Maya jarang mengekspos kehidupan eluarganya secara terang-terangan. Akan tetapi beberapa waktu lalu, dia mengunggah kebersamaan dengan sang ibu yang berdarah Austria.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Storibriti, Luna maya menunjukkan rumah masa kecilnya di Bali. Berikut ulasannya:

 

2 dari 9 halaman

Kunjungi Ibu di Bali

Meski tinggal terpisah dengan sang ibunda, Luna terlihat cukup sering mengunjungi ibunya di Bali diketahui dari postingan di akun Instagramnya yang kerap ke Bali. 

Dalam video berjudul "5 Fakta Menarik Kehidupan Masa Kecil Luna Maya Bersama Ibu" terlihat Luna memperlihatkan rumah masa kecilnya yang memiliki nuansa alam yang asri.

 

3 dari 9 halaman

Pemandangan Sawah

Meski jauh dari kesan mewah dan glamor, rumah ibunda Luna Maya terlihat sangat nyaman dengan pemandangan alam seperti pepohonan rindang dan juga sawah. Rumah tersebut juga diketahui dekat dengan salah satu pantai di Bali. 

"Dulu saya suka apa ibu, main di sawah," kata Luna.

 

4 dari 9 halaman

Dapur Sederhana

Luna Maya juga mengajak berkeliling di rumah masa kecilnya tersebut. Terlihat sebuah dapur sederhana dengan berbagai perabotan yang ditata rapi dalam sebuah rak.

 

5 dari 9 halaman

Interior Kayu

Terlihat beberapa interior yang ada di rumah tersebut memiliki desain klasik dan terbuat dari kayu. 

Diketahui ayah Luna Maya merupakan seorang seniman, sehingga tak heran banyak ditemui lukisan dan barang-barang antik.

 

6 dari 9 halaman

Halaman Luas

Halaman depan rumah ibunda Luna juga terlihat luas dengan dilengkapi berbagai tanaman. Suasana rindang di dapat dari pepohonan yang rindang mengelilingi rumah tersebut.

 

7 dari 9 halaman

Teras Nyaman

Terlihat juga teras rumah yang luas dan terlihat nyaman dengan berbagai kursi untuk bersantai. Jika bersantai di teras tersebut, kita juga bisa menikmati pemandangan sawah di depan.

 

8 dari 9 halaman

Kamar Mandi dekat Sawah

Luna juga menunjukkan kamar mandi di rumah tersebut yang berada di dekat sawah dan terlihat terbuka. Nuansa pedesaan yang sangat terasa ya. 

"Itu tempat mandi-nya disitu, dekat sawah," kata Luna.

 

9 dari 9 halaman

Kerap ada Binatang Mampir

Memiliki rumah dikelilingi pepohonan dan sawah membuat rumah masa kecil Luna kerap didatangi berbagai jenis hewan seperti ular dan monyet. 

"Ular python yang besar sekali sekarang masih ada di belakang disimpan. Kemarin ada monyet dua disitu," kata ibunda Luna.