Sukses

Luna Maya Ikhlas Jika Harus Hidup Tanpa Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya baru-baru ini kembali berbicara tentang kehidupan asmara di saluran YouTube Anang Hermansyah dan Ashanty. Perbincangan diawali dengan bagaimana Luna Maya menjalani hidup tanpa kekasih.

Lama kelamaan, pembicaraan mereka kian dalam. Ashanty bertanya pada Luna Maya, apakah ia sosok wanita yang sangat pemilih soal pasangan?

"Aku sih enggak terlalu pemilih, aku ikutin kata hati aja. Kayaknya cocok nih. Tapi boleh dong milih yang paling baik supaya kita benar benar...." kata Luna Maya dalam konten Youtube yang diunggah pada Minggu (26/1/2020).

"Tapi ada teman aku yang pemilih, jadinya ya sendirian," kata Ashanty menimpali penjelasan Luna Maya.

 

2 dari 5 halaman

Pernyataan Mengejutkan

Luna Maya lalu memberi pernyataan yang cukup mengejutkan mengenai kesendirian sebagai pilihan hidup.

"Ya mungkin secara di alam bawah sadarnya memang ternyata dia lebih baik sendiri. Mungkin juga gua gitu?" kata dia diselingi tawa.

 

3 dari 5 halaman

Ikhlas Tak Punya Pasangan

Hingga Anang Hermansyah bertanya, apakah Luna Maya bisa menerima dengan lapang dada bila ditakdirkan untuk hidup sendiri alias tanpa pasangan? Model berusia 36 tahun ini pun menyatakan keikhlasannya.

 

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

"Terima dong, harus ikhlas dong. Ya itu kan tiap hari pasti mintanya begitu (diberi jodoh). Tapi kalau rezekinya enggak sampai situ, ya sudahlah, bersyukur aja," ia memaparkan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Kekurangan

Ya menurutnya, masih banyak kebaikan Tuhan yang perlu ia syukuri. Ia merasa tidak pantas jika terus menerus bersedih dan mengeluh karena belum memiliki pasangan hidup.

"Masih dikasih rumah untuk berteduh, makan enak, aku sih bersyukur aja lho. Saya ini enggak kekurangan apa-apa lho," jelas Luna Maya.