Sukses

Prilly Latuconsina Pamer Pemandangan dari Lantai 4 Rumah, Ini Potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina belum lama ini memamerkan sebuah pemandangan asri dari lantai empat rumahnya melalui unggahan di Instagram Stories.

Dari lantai empat rumah Prilly Latuconsina, terlihat begitu banyak pepohonan yang tumbuh di atas hamparan rumput yang sangat luas.

Unggahan berupa video singkat tersebut diambil setelah Prilly Latuconsina menempati rumah barunya yang luas dan megah. Rumah empat lantai ini sempat dipamerkan beberapa waktu lalu saat masih tahap renovasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Takjub

Menariknya, Prilly Latuconsina tampak takjub sendiri dengan hadirnya pemandangan asri dari lantai empat rumahnya itu. Ia mengutarakannya sambil mengunggah video tersebut.

3 dari 7 halaman

Sangat Bagus

"Astaga, bagus banget. Ya ampun, pemandangan dari lantai empat. Ya ampun, kayak di mana, gitu. Bagus banget!" ucap Prilly.

4 dari 7 halaman

Lapangan Golf

Rupanya, tepat di depan rumah Prilly terdapat sebuah lapangan golf yang tentunya dipenuhi oleh hamparan rumput. Sebuah potret memperlihatkan lebih banyak pohon-pohon yang tumbuh di atasnya.

5 dari 7 halaman

Potret Rumahnya

Melalui kanal YouTube miliknya, Prilly pernah memamerkan tampilan rumah barunya yang berlokasi di Tangerang.

6 dari 7 halaman

Mirip Istana

Rumah impian hasil jerih payahnya itu memiliki ukuran yang sangat besar bak istana. Proses renovasi baru rampung pada akhir 2019.

7 dari 7 halaman

Ditempati Awal 2020

Prilly pun menyambut awal 2020 dengan menempati rumah barunya itu. Selama ini, Prilly memang sangat ingin memiliki rumah yang besar dengan desain layaknya sebuah istana.

"Aku memang penginnya rumah ala-ala istana gitu," terang Prilly dalam rekaman di YouTube beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini