Sukses

Pesan Terakhir Johny Indo Sebelum Meninggal Dunia

Johny Indo sempat dikabarkan mualaf dan bertaubat hingga mengubah namanya menjadi Umar Billah.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Johny Indo dikabarkan meninggal dunia. Johny Indo menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (26/1/2020) dini hari.

Johny Indo sempat dikabarkan mualaf dan bertaubat hingga mengubah namanya menjadi Umar Billah. Namun saat pemakaman nanti, pihak keluarga memutuskan untuk memakamkan Johny Indo secara Kristen.

Hal itu disampaikan oleh Santa, cucu Johny Indo saat dihubungi melalui sambungan telepon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggal Bersama Keluarga

"Iya soalnya kan akhir-akhir ini, sudah beberapa bulan, dia tinggal sama kita, sama keluarga. Terus juga sudah yang ngurusin istrinya langsung. Istrinya pendeta kan," kata Santa pada Minggu (26/1/2020).

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Lebih lanjut, sang cucu mengatakan bahwa Johny Indo sudah menyatakan ikut kepercayaan keluarganya.

"Dia juga menyatakan ikut kita lagi secara rohani. Dia sudah meminta maaf ke istri karena sudah ninggalin lama," lanjutnya lagi.

4 dari 4 halaman

Meninggal di Gereja

Oleh karena di akhir hidupnya Johny Indo kembali ke keluarganya itu, maka pihak keluarga menyatakan berhak menentukan memakamkan Johny Indo secara Kristen.

"Karena sudah enggak ada yang ngurusin dari sebelumnya, mau nggak mau istri pertama yang menentukan bahwa dia nantinya akan dimakamin secara apa. Kebetulan pas meninggalnya lagi di gereja," lanjut Santa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.