Sukses

Bukan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Idamkan Sosok Pria Ini

Sarita Abdul Mukti ungkap kriteria suami idealnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari setahun lamanya Sarita Abdul Mukti menjanda. Seperti diketahui, ia telah resmi bercerai dari Faisal Harris yang kini telah menjadi suami Jennifer Dunn.

Sebagai orangtua tunggal, tentu Sarita Abdul Mukti ingin kembali menikah. Kepada wartawan, ibu empat orang anak ini pun mengungkap kriteria pria idamanya.

"Aku mau pengusaha, bukan artis, usaha di atas aku, single karena aku gak mau jadi yang kedua ketiga ketujuh," kata Sarita Abdul Mukti saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Kerja

Jika telah menikah, Sarita Abdul Mukti juga tak ingin bekerja. Ia ingin fokus menjadi ibu rumah tangga mengurus anak-anak dan suaminya.

"Kalau aku sih penginnya misalkan ada yang mempersunting aku,  aku enggak usah kerjalah, aku di rumah aja. Kegiatannya mencari nafkah kecil-kecil aja," jelas pengusaha sukses ini.

3 dari 5 halaman

Mendukung

Keempat putrinya juga sangat mendukung Sarita Abdul Mukti untuk menikah lagi. Mereka ingin merasakan kembali hangatnya kasih sayang keluarga yang utuh.

"Anak-anak nanyanya gini, 'Bunda kapan mau dapat jodoh kalau di rumah terus?' Aku memang lebih banyak di rumah terus sih," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo

Sementara itu, sebelumnya Sarita Abdul Mukti sempar gencar digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Namun hal ini dengan tegas dibantah. Mereka berdua hanya berteman.

5 dari 5 halaman

Lebih Dewasa

"Enggak, tetap (bukan Vicky). Karena kriteria yang harus menjadi suamiku harus lebih dewasa dari aku artinya dia harus lebih tua dari aku, kenapa? Supaya aku terlihat muda terus. Kalau aku menikah sama yang lebih muda, aku terlihat tua terus," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.