Sukses

Sinta dan Jojo Keong Racun Sudah Menikah, Ini 6 Potret Terbarunya

Sinta dan Jojo sempat menjadi fenomena sejak merekam lip sync Keong Racun.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2010 silam, Sinta dan Jojo sempat menjadi fenomena tersendiri sejak merekam lip sync lagu "Keong Racun" milik penyanyi Lisa dengan gaya imutnya yang menarik mata kaum Adam.

Sinta dan jojo pun menjadi viral hingga diundang di berbagai acara televisi. Bahkan sampai membintangi sejumlah iklan. Bahkan, mereka sempat bergabung dengan salah satu label rekaman tanah air.

Sayangnya, popularitas dua sahabat ini tak berumur panjang. Nama Sinta dan Jojo dengan cepatnya tak terdengar lagi ataupun diperbincangkan di dunia maya. Namun, cap "Keong Racun" masih melekat bersama mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Berubah

Seiring berjalannya waktu, Sinta dan Jojo mengalami banyak perubahan. Jojo yang bernama asli Jovita Adityasari sudah mengenakan hijab. Sinta yang bernama asli Sinta Nurmansyah pun parasnya kini makin cantik dan dewasa.

3 dari 10 halaman

Sudah Menikah

Menariknya. keduanya saat ini telah memiliki suami dan masih aktif di media sosial. Bahkan Jojo mengaku sudah memiliki anak dari hasil pernikahannya.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Nah, seperti apa ya potret-potret terbaru Sinta dan Jojo yang sempat jadi sorotan masyarakat ini? Yuk ikuti deretanya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Sinta Menikah

Potret pernikahan Sinta diunggahnya di Instagram miliknya. Di situ ia tampak anggun sambil mengenakan gaun putih. Sementara suaminya memakai jas hitam.

 

 

 

6 dari 10 halaman

2. Sinta Makin Dewasa

Tentu seiring bertambahnya usia, perawakan Sinta jadi lebih dewasa. Sebuah potret close up pun memperlihatkan wajah cantiknya.

7 dari 10 halaman

3. Sinta Berhijab

Sinta juga beberapa kali mengunggah potret dirinya saat mengenakan hijab. Salah satu potretnya membuat Sinta semakin cantik.

8 dari 10 halaman

4. Jojo dan Suami

Jojo masih terlihat modis dengan hijab yang ia kenakan. Meskipun Instagram miliknya dikunci, Sinta beberapa kali mengunggah potret Jojo.

Salah satunya saat ia mengunggah foto Jojo dan suami di Instagram Stories pada 2018 lalu. Potret tersebut diambil tak lama setelah Jojo menikah.

9 dari 10 halaman

5. Cincin Kawin Jojo

Selain itu, Sinta juga pernah mengunggah potret Jojo saat memamerkan cincin kawinnya di tahun yang sama.

10 dari 10 halaman

6. Potret Lain

Jojo juga sempat memamerkan potret dirinya di Twitter setelah berhijab beberapa waktu lalu. Ini dia salah satunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.