Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Magic Tumbler Episode Jumat 24 Januari 2020

Magic Tumbler tentang apa episode kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Magic Tumbler episode ke-15 Jumat sore ini tentang hati Olive kecewa dan hancur melihat dengan mata sendiri Rendy nyatakan cinta pada Yura. Jonny juga bingung, kan sista statusnya masih resmi pacarnya Rendy, kok Rendy tega khianati sista ku?..

Jonny makin curiga setelah besoknya di kampus sikap Rendy jadi dingin sama Olive. Sementara saat sama Yura, si Rendy nurut banget. Jonny bilang ke Olive, jangan-jangan Yura pakai ilmu pelet. Olive nggak percaya, masa cewek se-modern Yura masih percaya sama hal begituan.. Lantas bagaimana Magic Tumbler selanjutnya?

Kini Rendy dan Yura resmi pacaran. Hati Olive makin remuk karna Yura sengaja jawab pernyataan cinta Rendy, di depan teman-teman kampus. Olive jadi malu, di saat itu lah Panji makin gencar mendekati Olive. Sering Panji berikan Olive kejutan-kejutan manis dan romantis, tapi hati Olive tidak lumer sedikit pun, karena hati Olive masih sayang sama Rendy.

Tapi semakin ditolak, Panji semakin penasaran sama Olive. Sebenarnya Panji bisa saja menyihir Olive untuk suka padanya. Tapi untuk urusan cinta Panji tidak mau, karna baru kali ini Panji merasakan jatuh cinta, tapi salahnya sama manusia.

Magic Tumbler makin seru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Naksir

Dengan kesakitannya, Panji makin membuat Rendy melupakan Olive. Kini Yura di atas angin. Apalagi hari itu Rendy resmi membeli cafe tempat Yura dan Olive kerja. Olive benar-benar pupus harapan. Tadinya Olive mengira akan naik jabatan jadi menejer jika cafe itu dibeli Rendy, tapi ternyata malah Yura yang dipercaya Rendy mengelola cafe-nya itu.

Yura makin sering menekan Olive karena sebenarnya Yura cemburu kalau Panji PDKT sama Olive. Yura memang naksir sama Panji, tapi Yura juga tak mau sia-sia kan Rendy yang lagi gampang dipengaruhi. 

Papa dan Mama Yura senang banget Yura pacaran lagi sama Rendy, itu artinya Yura bisa manfaatin hartanya Rendy buat bayarin utang-utang mereka. Tapi lucunya, ketika Yura berhasil porotin uang Rendy, selalu dikerjain sama Jonny. Seperti hari itu, Yura sudah berhasil minta cek senilai milyaran sama Rendy buat bayar utang Papanya, eh tahu-tahu cek itu disihir Jonny jadi nota bon cafe.

Makin hari Rendy dan Yura makin mesra, Olive jadi sering makan hati. Olive beberapa kali mau minta putus sama Rendy, tapi selalu digagalkan sama Jonny. Misalnya hari itu, Olive sudah di hadapan Rendy, mau minta putus, eh tiba-tiba mulut Olive nggak bisa terbuka, yang ada Rendy kesal dan ninggalin Olive. Alhasil mereka nggak jadi putus lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini