Sukses

Sinopsis Tour Guide Setengah Cinta, FTV SCTV Tayang Jumat Pagi Ini

Tour Guide Setengah Cinta adalah FTV SCTV yang tayang mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Jumat pagi tentang Monic buru-buru ke kantor karena hari itu dirinya harus mempresentasikan ide untuk iklan susu yang akan dirilis kantornya. Apesnya ojol yang ditumpangi Monic mogok. Alhasil Monic harus lari ke kantornya karena sudah tidak jauh. Di sisi lain, ada cowok parlente yang baru keluar coffee shop sambil membawa coffee. Cowok tersebut menghalangi jalur Monic yang buru-buru. Bruak!!

Apa yang terjadi di FTV SCTV ini selanjutnya? Monic-pun menubruk si cowok. Monic dan si cowok jatuh bersamaan. Lebih apesnya, coffee yang dibawa si cowok tumpah ke pakaian Monic. Monic marah-marah karena coffenya tumpah ke bajunya. Si cowok yang bernama Andre itu menanggapi sinis karena Moniclah yang menubruknya. Monic yang teringat meeting kantor akhirnya memutuskan pergi daripada debat kusir sama Andre.

Di kantor, Dewi, sahabat Monic bilang kalau Monic sudah ditunggu Pak Devan untuk presentasi. Monic panik karena bajunya penuh noda coffee. Tiba-tiba muncul Angel, si cewek sok baik tapi berhati busuk. Angel menawarkan Monic pakai bajunya saja, kebetulan kemarin Angel habis shopping. Monic sedikit lega. Monicpun bergegas ganti baju.

FTV SCTV Tour Guide Setengah Cinta masih berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti Baju

Di ruang meeting, ternyata presentasinya sudah dimulai. Pak Devan menegur Monic yang telat. Monic minta maaf. Saat itu Angel sedang mempresentasikan idenya. Deg! Monic shock karena ide Angel persis sama seperti idenya. Monic interupsi menuduh Angel mencuri idenya.

Angel mengelak dan minta bukti. Monic tidak bisa membuktikan. Pak Devan malah memarahi Monic yang sudah telat terus mengaku-ngaku ide orang. Pak Devan membandingkan Monic sama Angel. Angel sudah tepat waktu, prepare, bahkan idenya brilian. Presentasipun selesai. Tanpa sepengetahuan siapapun ternyata Angel telah mengcopy ide Monic saat Monic ganti baju tadi.

3 dari 3 halaman

Weekend Sama Pacar

Monic curhat sama Dewi tentang kekesalannya. Monic bilang semalaman dirinya jungkir balik mempersiapkan presentasi idenya tapi malah dicolong Angel dengan mudahnya. Apalagi tadi ada cowok nyebelin yang bikin bajunya kotor. Dewi menenangkan Monic. Dewi punya usul agar weekend ini mereka berlibur untuk menghilangkan stress. Kebetulan Dewi punya voucher berlibur di sebuah resort untuk 2 orang. Monic malas, dia mau weekend sama pacarnya saja, Farel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini