Sukses

Angel Karamoy Liburan di Labuan Bajo, Intip 6 Potret Seksinya

Selama liburan di Labuan Bajo, Angel Karamoy mengenakan busana yang menarik perhatian kaum Adam.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Angel Karamoy baru-baru ini mengisi waktu liburannya dengan mengunjungi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Beberapa momen seru pun ia pamerkan melalui Instagram.

Tak hanya berupa foto, Angel Karamoy juga mengunggah sejumlah video saat menikmati waktunya di Labuan Bajo. Semua potret yang diunggah, bermuara pada momen di Gua Rangko.

Angel Karamoy bahkan mengenakan busana yang menarik perhatian kaum Adam. Ibu dua anak ini tampak santai dan seksi dengan mini dress yang dikenakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ceria

Seperti terlihat dalam Instagram @therealangelkaramoy, aktris yang pernah memerankan Lala di sinetron Bidadari ini memperlihatkan ekspresi wajah ceria.

3 dari 11 halaman

Sederhana

Bahkan bila kita amati, Angel Karamoy terkesan bergaya sederhana. Bersama busana modisnya, ia hanya mengenakan sandal jepit sebagai alas kaki.

4 dari 11 halaman

Tanpa Make Up

Selain itu, Angel Karamoy juga terlihat taik memakai riasan berlebihan. Sehingga kecantikan wajahnya pun terkesan natural.

5 dari 11 halaman

Seperti Apa Ya?

Tanpa berbasa-basi lagi, yuk kita langsung intip saja deretan potret Angel Karamoy selama liburan di Labuan Bajo. Simak selengkapnya.

6 dari 11 halaman

1. Memegang Lobster

Angel Karamoy memamerkan sebuah video yang direkam menjelang makan malam di Labuan Bajo. Pada saat itu, ia berkesempatan memegang seekor lobster yang masih hidup.

7 dari 11 halaman

2. Tiba di Pantai

Mengenakan baju renang pink dengan mini dress luar kuning, Angel tampak modis selama di Labuan Bajo. Video lain memperlihatkannya baru turun dari perahu setelah ia tiba di pantai.

8 dari 11 halaman

3. Terjun 2 Meter di Dalam Gua

Setiba di Gua Rangko yang dipenuhi air, Angel Karamoy langsung merasakan sensasi terjun dari atas karang setinggi dua meter. Momen tersebut ia rekam dalam bentuk video.

9 dari 11 halaman

4. Berbaju Renang

Angel Karamoy terlihat seksi dengan busana renang pink yang sebelumnya ia balut dengan mini dress kuning. Beberapa video memperlihatkan momen tersebut, termasuk saat terjun dua meter.

10 dari 11 halaman

5. Pamer Pemandangan

Selain memamerkan potret dirinya, Angel Karamoy juga mengunggah foto pemandangan Labuan Bajo yang sangat indah.

11 dari 11 halaman

6. Berenang di Penginapan

Selain di dalam Gua Raangko, Angel Karamoy juga memamerkan posenya saat ia sedang berendam di kolam renang penginapannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini