Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Magic Tumbler Episode Kamis, 23 Januari 2020

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Magic Tumbler kembali hadir. Rendy menghampiri Olive dan mengajak naik ke mobilnya. Tapi di perjalanan Rendy diam saja, Rendy marah dan cemburu, Olive paham hal itu. Olive jadi serba salah menghadapi sikap Rendy yang jadi sering ngambek gara-gara Panji. Olive putuskan untuk menghindari Panji mulai saat itu.

Sejak kejadian itu, lucunya malah Panji yang baper sama Olive. Padahal rencana awal Panji yang mau bikin Olive baper. Panji jadi kepikiran Olive terus. Bahkan pernah Panji hampir mencelakai Olive demi mendapatkan tumbler, tapi hati kecil Panji nggak tega. Alhasil kesempatan Panji mendapatkan tumbler lepas lagi. Sebenarnya Panji mudah saja menyihir Olive jadi baper dan suka padanya, tapi Panji nggak mau merekayasa perasaan gadis yang dicintainya. Magic Tumbler masih berlanjut?

Hari itu saat Olive mau ke kampus, Panji dari jauh mengintainya. Dengan hanya mengedipkan satu mata, Panji membuat rantai sepeda Olive putus. Olive panik secara hari ini ada ujian. Panji menghampiri Olive, menawarkan tebengan. Olive sebenarnya tidak mau karna sudah janji pada dirinya sendiri akan menghindari Panji. Tapi karna waktu makin mepet dan ancaman tak bisa ikut ujian susulan, Olive terima tawaran Panji. Setelah menitipkan sepedanya di warung, Olive ikut dibonceng Panji.

Panji sengaja mengendarai motornya dengan ngebut. Olive jadi takut, nggak sadar jadi pegangan ke pinggang Panji. Secara kebetulan Rendy melihat mereka. Rendy lalu memacu mobilnya mau kejar motor Panji. Tapi sialnya mobil Rendy terhadnag macet, sementara motor Panji bisa menembus macet dengan nyalip-nyalip kendaraan lain. Keesokan harinya, Rendy datang ke kampus mengendarai motor sport baru. Rendy tak mau kalah saing lagi dari Panji. Meski baru belajar naik motor, Rendy berusaha pede kalau berhadapan sama Panji dengan moge-nya.

Magic Tumbler masih seru ikuti hingga tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hati Kecil

Yura paham posisi Rendy sekarang lagi merasa tersisih dan tersaingi oleh Panji. Apalagi sepertinya Panji makin gencar PDKT sama Olive. Yura yang juga naksir Panji, komporin Rendy agar menjaga Olive dari Panji. Beberapa kali Yura ngarang cerita kalau pergokin Olive sama Panji, ya ada Rendy jadi ngambek nggak jelas sama Olive.

Olive jadi makin kesal sama Panji. Olive minta Panji jangan deketin dia lagi. Tapi jawaban Panji malah bikin Olive tengsin. Siapa juga yang deketin elo, jangan GR!.. begitu jawab Panji. Padahal sih sebenarnya hati kecil Panji mengakui dia memang berniat deketin Olive.

Makin hari karna seringnya cemburu, hubungan Rendy dan Olive makin jauh. Hubungan Olive dan Jonny juga makin renggang karna Olive kesal sama Jonny yang dianggap gangguin dia terus. Olive lagi ribut sama Rendy, tiba-tiba Jonny muncul minta perlindungan.

Olive sedang antar pesanan makanan buat Panji, Jonny melarang. Padahal kan sekarang Panji sudah jadi pelanggan prioritas kafe tempat Olive, jadi mau nggak mau, suka nggak suka Olive harus bersikap ramah padanya.

Panji tahu betul Rendy tak suka padanya. Panji lalu menyihir Rendy tiba-tiba jadi jatuh cinta lagi sama Yura. Ya, Yura sih sebenarnya sudah nggak ada rasa apa-apa sama Rendy. Tapi karena Rendy tajir, jadi Yura bisa manfaatin uangnya Rendy saja. Yura juga mau membalas Olive dengan merebut Rendy dari Olive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.